1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    22 September 2016 12:07

    Suami, 6 Kalimat Ini Bakal Hancurkan Hati Istri Anda

    Jangan berani ucapkan ini pada istri.

    Feed.merdeka.com - Wanita punya kepekaan yang jauh lebih hebat dibanding kaum pria. Maka itulah jangan heran jika wanita harus sering mengungkapkan perasaan dan pikirannya kepada sosok yang ia percaya, termasuk suaminya sendiri.

    Sayangnya terkadang suami kerap menyepelekan curahan hati itu. Malah sering terdengar kalimat balasan yang menyakitkan. Percayalah, kalimat-kalimat macam itu hanya akan membuat istri Anda malas berbagi dengan Anda. Lebih sedih lagi, dia bisa menutup diri dari Anda suaminya sendiri.

    Kalimat apa sajakah itu? Kami sarankan agar Anda tak mengucap enam kalimat berikut:

    1. "Kamu kelewat baper/sensitif"
    Kalimat berikut ini hanya menunjukkan bahwa Anda tak punya solusi atas masalah yang dirasakan oleh istri. Sebaliknya, kalimat ini akan menciptakan "tembok pertahanan" dari sisi istri kepada Anda.

    2. "Kamu gila"
    Anda-lah yang gila jika berani melontarkan kalimat ini padanya. Dilansir dari familyshare.com. Ini sama saja Anda merendahkan dirinya sebagai manusia dan tidak memedulikan perasaannya.

    3. "Kamu kaya anak-anak"
    Kalimat ini saja Anda mengaturnya untuk berkelakuan seperti yang Anda mau, dalam kata lain mencoba mengontrolnya.

    4. "Aku ngga peduli"
    Ini adalah kalimat pamungkas yang akan menutup pembicaraan bahkan sebelum dimulai. Bisa dibilang inilah kalimat yang akan jadi penanda berakhirnya hubungan Anda dengannya.

    5. "Lupakan saja"
    Ini biasanya digunakan kaum pria ketika sudah mulai tidak nyaman dengan isi pembicaraan dengan pasangannya. Biasanya pembicaraan berisi "dosa" suami di masa lampau dan Anda malas membahasnya lebih lanjut.

    6. "Diam!"
    Cara paling tidak hormat untuk menghentikan istri Anda bicara. Anda dijamin akan makin didamprat atau malah ditinggalkan sama sekali.

    Baca juga:

    Awas, Suami yang Diam Artinya Tak Sayang Lagi Pada Anda

    5 Pesan Singkat dari Suami Penanda Hancurnya Pernikahan Anda

    Jenaka, Istri Ridwan Kamil "Hadang" Nikita Mirzani Dekati Suaminya

    5 Ciri Suami yang Tak Peduli Pada Istrinya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES