1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    26 Juli 2016 17:52

    Siapa Sangka, Odol Juga Bisa Tumpas Kuku Kuning nan Jelek Itu

    Kuku kuning jangan didiamkan, tapi ditumpas hingga tuntas.

    Feed.merdeka.com - Perhatikan baik-baik kuku Anda. Warna apa yang Anda lihat? Bila warnanya agak kemerahan dan putih, maka kuku itu termasuk sehat. Jika warnanya kuning dan tidak sedap dipandang, maka sekaranglah saatnya Anda membutuhkan pasta gigi.

    (Baca: Makna Kode Warna di Kemasan Pasta Gigi Anda)

    Dilansir dari purewow.com, zat aktif yang bertugas memutihkan pada pasta gigi ternyata juga bisa mengatasi perubahan warna pada kuku Anda. Kurang lebih prosesnya sama dengan ketika ia membersihkan gigi.

    Adapun cara membersihkan kuku kuning adalah cukup dengan siapkan pasta gigi dan sikat kuku. Jika tidak ada sikat kuku, Anda bisa menggunakan sikat gigi.

    Ilustrasi kuku
    © 2016 feed.id/Pixabay

    Keluarkan sedikit odol dan terapkan di atas kuku yang bernoda. Pastikan pasta gigi itu menutupi semua noda yang ada. Biarkan beberapa menit dan barulah sikat dengan alat yang sudah Anda siapkan. Gunakan air untuk memudahkan proses ini, sikat dan celup sampai noda memudar.

    Ketika semua proses sudah selesai dan noda meluntur, keringkan dengan handuk. Tambahkan pelembap jika memang Anda ingin. Selamat mencoba!

    Baca juga:

    Tinggalkan Pasta Gigi, Putihkan Gigi Anda dengan Kelapa

    Ini Resep Membuat Pasta Gigi Sehat dari Bahan Alami

    16 Fungsi Pasta Gigi yang Tak Anda Duga (II)

    16 Fungsi Pasta Gigi yang Tak Anda Duga (I)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES