1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     1 Maret 2016 13:01

    Korban Pencabulan Bertambah Lagi, Saipul Jamil pun Masuk UGD

    Setelah DS dan AW, kini giliran MD yang melaporkan Saipul Jamil atas kasus pencabulan.

    Feed.merdeka.com - Kasus pencabulan yang menimpa Saipul Jamil belum selesai hanya dengan satu korban, DS. Tak lama berselang, pria berinisial AW juga melaporkan pria yang akrab disapa bang Ipul ini ke Polda Metro jaya atas tuduhan kasus yang sama.

    Tak hanya DS dan AW yang melaporkan perbuatan bang Ipul, kini giliran seorang pria berinisial MD melaporkan mengenai kasus yang sama ke Polres Jakarta Utara, sekitar pukul 13.00, Senin 29 Februari 2016. Pelapor pun sudah menjalani berita acara pemeriksaan (BAP).

    Ceritanya, korban terbaru yang berkomunikasi lewat media sosial ini diajak Saipul Jamil ke rumahnya. Korban pun diajak ke kamar. Di situ lah bang Ipul melakukan pencabulan.

    MD yang masih berusia 20 tahun ini mengaku sudah mengalami sekitar enam kali pencabulan sejak Oktober 2015.

    "(Laporan) Hampir sama dengan yang lain, mengarah pada pelecehan seksual. Agak miris, dari sisi keterangan korban sudah terlalu jauh, sudah sampai (maaf) oral dan sebagainya. Informasinya (dicabuli) 4 kali, 2 kali di bulan Oktober 2015, 1 kali di bulan Desember 2015 dan 1 kali di bulan Januari 2016," ungkap Agus Rudijanto, seperti yang dikutip kapanlagi.com.

    Banyaknya pengaduan korban tak ayal membuat Saipul Jamil tertekan. Itu membuat kesehatan bang Ipul dalam tahanan menurun.

    Kemarin ia sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, setelah azan Isya karena kesehatannya menurun hingga dia ambruk.

    "Pada jam azan Isya langsung diinfus dan dikasih vitamin. Di badannya banyak bekas kerokan. Dan asam lambungnya kambuh karena dia puasanya terus," ucap Nazarudin Lubis selaku tim kuasa hukum Ipul seperti yang dikutip kapanlagi.com

    "Siang tadi dia bilang 'bang aku sakit, perutku mual, kepalaku pusing, muntah-muntah'. kata Zazarudin menirukan ungkapan bang Ipul.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES