1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     29 Februari 2016 13:14

    9 Tahun Hidup Bersama, Ternyata Sang Suami Seorang Wanita

    Setelah sembilan tahun bersama, Chua sang istri, baru mengetahui sang suami bernama Chai adalah seorang wanita.

    Feed.merdeka.com - Sosok wanita bernama Chua Soo Fong (47) asal Singapura memiliki kisah yang tidak bisa dilupakan dalam hidupnya. Wanita ini harus menerima kenyataan bahwa ia mencintai suaminya Chai Woon Wuy (50) yang ternyata seorang perempuan.

    Awalnya, Chua menuduh mantan suaminya tersebut menjadi lebih tertarik pada hartanya dibanding dia. Setelah mengajukan perceraian pada Febuari 2011, Chua menemukan dokumen bahwa sang suami dulunya seorang perempuan bernama bernama 'Margaret'. Sosok Chai sudah berganti gender jauh sebelum mengenal sang Chua pada tahun 2002.

    Menurut Stomp.com.sg, pasangan ini bertemu secara online pada tahun 2002. Sejak saat itu mereka sudah tinggal bersama namun Chua tak pernah menyadari keanehan yang dibuat suaminya tersebut selama sembilan tahun mereka hidup bersama.

    Padahal, Chua bercerita gelagat sang suami sudah menunjukan ada yang tidak beres. Namun, cintanya untuk Chai terlalu besar hingga ia tidak menaruh curiga sedikit pun.

     

    Selama tujuh berpacaran, bahkan setelah mereka pindah ke sebuah apartemenn hingga akhirnya menikah di tahun 2009, Chai hanya mencium dan berpegangan tangan. Chai pun selalu beralasan dia lelah, bahkan ia lebih memilih tidur di ruang tamu saat Chua ingin berhubungan intim.

     

    Chua mengatakan, ia pernah diminta membelikan sebuah apartemen untuk Chia sebagai syarat untuk menikahinya. Saat berpecaran Chia pun kerap berutang pada Chua.

     

    Saat menikah pun, Chua harus membayar semua tagihan perumahan, pajak, asuransi hingga barang sehari-hari. Chia hanya membayar setengah tagihan listrik. Dan, parahnya sang istri tidak pernah dinafkahi secara batin.

     



    Chua pun lebih memilih berpisah dengan sang suami karena tidak sanggup dengan perilaku suaminya tersebut. Ia mengajukan gugatan cerai pada tahun 2011 silam. Pada saat itulah terungkap identitas Chai bahwa dia sebenarnya seorang wanita. Saat digugat cerai, Chai pun kabarnya sudah berkencan dengan wanita lainnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES