1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. G
  6.  » 
  7. GANGGUAN HANTU


  8. Reporter : Stella Maris    25 Oktober 2017 18:00

    Pertama di dunia. Pria ini tangkap jutaan jin dalam 'sekejap'

    "Kami menangkap jin dan pengikutnya yang jumlahnya jutaan."

    Feed.merdeka.com - Kemunculan hantu di lingkungan, tak lagi menjadi masalah. Soalnya sudah ada pakar atau ahli tangkap hantu alias jin.

    Sang ahli itu bernama Sa'ad Jaafar. Diketahui sejak 2015, Sa'ad sudah memulai aktivitas penangkapakan jin. Dan kini namanya jadi terkenal dan kisahnya viral di media sosial.

    Di akun Facebook Rawatan ILahana dijelaskan bahwa Sa'ad bisa menangkap jin yang berkeliaran dari jarak jauh. Dengan kata lain, pria berusia 44 tahun itu bisa menangkap hantu, tanpa harus berada di lokasi kejadian.

    Sa'ad mengaku bisa menangkap jin dari tempat pengobatannya di Bukti Sentosa, Rawang, Selangor, Malaysia. Bukan cuma itu saja, Sa'ad juga mengklaim kalau cara penangkapan jin seperti metodenya adalah layanan jasa pertama di dunia.

    Diketahui, untuk menangkap jin Sa'ad dibantu oleh seorang asisten yaitu Mohd Azim Adam. Hingga saat ini, mereka sudah membersihkan sekitar 300 kawasan tempat berkeliarannya jin yang ada di Malaysia. Total yang ditangkap bukan puluhan atau ratusan, tapi jutaan.

    "Biasanya penangkap mahluk halus yang lain hanya menangkap beberapa jin saja, tapi kami menangkap jutaan. Kami menangkap jin dan pengikutnya yang jumlahya jutaan. Selain itu penangkap yang lain hanya memasukan jin ke dalam botol dan kemungkinan bisa kembali mengganggu pasien," jelas Sa'ad.

    Lalu jin yang ditangkap, disimpan di mana? Sa'ad mengaku jin itu disimpan di dekat masjid agar mereka bertobat. Ada tarifnya? Ada, sekitar 200 ringgit atau Rp641 ribu per dua jam.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES