1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    30 November 2015 11:22

    Para Ayah Berwajah Seram Tapi Beranak Cantik Rupawan

    Bagaimana bisa ayah se-seram itu punya anak se-jelita macam ini?

    Feed - Para wanita di bawah ini bisa jadi mengawali karirnya di bawah sayap sang ayah yang selebriti. Namun lama-kelamaan mereka sukses merintis karir dengan jerih payahnya sendiri. Malah kini masyarakat malah geleng-geleng kepala, bagaimana bisa ayah se-seram itu punya anak se-jelita macam ini.

    1. Katherine Schwarzenegger, putri Arnold Schwarzenegger

    via www.mstarz.com

    Katherine Schwarzenegger, anak gadis dari aktor laga Arnold Schwarzenegger ini jarang terlihat di hadapan publik karena memang sifatnya yang pemalu. Gadis 25 tahun ini diketahui seorang penulis dengan hobi membaca.

    2. Liv Tyler, putri Steven Tyler

    via popcrush.com

    Satu-satunya kesamaan antara Liv dengan ayahnya, Steven Tyler, adalah bibir besar dan lebar. Hanya bedanya, bibir Liv cenderung seksi dan menjadi ikon dalam setiap kehadirannya di dunia model dan film. Sedangkan Steven menggunakan kelebihan bibirnya sebagai vokalis ternama dari band lawas 'Aerosmith'.

    3. Frances Bean Cobain, putri Kurt Cobain

    via www.fanpop.com

    Pecinta rock di tahun 1990-an paham betul dengan kisah hidup Kurt Cobain yang berakhir tragis setelah bunuh diri dengan cara mengonsumsi obat di tahun 1994. Tapi ia meninggalkan keturunan berparas apik dalam sosok Frances Bean yang menjadi buah pernikahannya dari Courtney Love.

    4. Georgia May Jagger, putri Mick Jagger

    via www.vogue.it

    Ini satu lagi contoh putri cantik dari ayah yang nyentrik. Georgia May Jagger, demikian nama putri dari vokalis 'The Rolling Stones', Mick Jagger. Paras rupawan Georgia May bahkan diakui secara sah ketika salah satu produk kecantikan menobatkannya sebagai salah satu wanita tercantik di bawah usia 25 tahun di Inggris.

    5. Brooke Hogan, putri Hulk Hogan

    via dfw.cbslocal.com

    Melihat paras macam ini, rasanya mustahil dipercaya Brooke menyimpan genetika pegulat lawas, Hulk Hogan. Brooke mulai dikenal publik ketika keluarga Hogan memulai acara reality show di awal tahun 2000. Ia kini tengah merintis karir sebagai penyanyi sedangkan sang ayah tetap berkibar di dunia gulat.

    Baca juga:

    9 Papa Tampan Gendong Anak, Bikin Hati Lumer

    Selebriti Cantik Bersuamikan Pria (maaf) Jelek

    6 Cara Sederhana Membahagiakan Suami

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES