1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    21 Juni 2017 10:16

    Miris banget, bocah-bocah ini lakukan squat challenge di atas makam

    Tindakan tersebut sudah dianggap melanggar norma kesopanan.

    Feed.merdeka.com - Kelakuan sejumlah anak muda ini benar-benar berlebihan dalam mengikuti tren di masyarakat. Mereka melakukan Squat Shit Challenge di atas pemakaman.

    Sejumlah netizen menanggapi rekaman video yang mereka unggah sendiri melalui media sosial dengan keras. Sebab, tindakan tersebut sudah dianggap melanggar norma kesopanan, terutama terhadap orang yang sudah berada di dalam makam tersebut.

    "Bocah koplaakkk kurang kerjaan," tulis akun Assary Ary Ary.

    "Makin kesini aku makin miris dgn kelakuan anak2 sekrg loh,sprti ga pumya org tua yg mengajarkan,sprti ky yg bkn anak2 yg mengenyam bangku pendidikan sdh besar2 tapi kelakuannya ga diterima nalar..ga punya moral dan etika," komen Laurentia Giovanna Widiawati.

    Tidak diketahui secara pasti di mana tantangan tersebut dilakukan.

    Lalu apa sih Squat Shit Challenge? Ini adalah tantangan dengan gaya jongkok kemudian menaik turunkan pinggul ke atas dan ke bawah.

    Dari asal katanya sudah dapat diketahui bahwa tantangan ini jauh dari kata sopan. Squat artinya jongkok, dan shit artinya kotoran. Jadi, challenge ini mencontohkan bagaimana seseorang sedang membuang kotoran atau Buang Air Besar.

    Tantangan yang memiliki back sound Bum Bum Tamtam milik Mc Fioti ini sudah memiliki akun sendiri di instagram sejak 8 Mei 2017.

     

    #Repost from @_ikalestari by @InstaSave.DStudio ・・・ Lg ngpain ya Antara bosan dan putus asa wkwkwk ,liat sampai akhir vidionya 🔥#Repost from Anggep aja closing sebelum puasa lah yaaaaItu orang - orang pada kenapa sih guys?? 👥 Tantang temen kamu buat bikin video #squatshitchallenge, berani gak..!!! 👏 Hiburan yang bakal bikin kamu selalu terhibur 🎎 Jangan di anggap serius, Ini cuma hiburan Who's that girl? 😂🤣🙈😎 JOGETIN SQUAT HITS AJA🙋💦 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost Jangan lupa di follow😻😻 Akun Jgn Privat🔒 DM admin terlebih dulu😘 Jangan Lupa Follow Kami😘😘 BUM BUM TAMTAM - MC FIOTI Bener bener dah kalo udah ngedenger lagu ini bawaan nya pengen joget aja 🤷🏼‍♂️. #ivgchallenge #squatshitdance #squatshitchallenge #squatshitdancechallenge #indovidgram #indovidcomedy #dagelan #ngakakkocak #vidgram #videolucu #turunnaikchallenges #mercedes #lamborghini #lucu #naikturunolestrus #musicallyapp #indomusikgram #mcfioti #triller #trillergenaration #musicallyindo #muserindonesia #instagramer #musically #gabutdjchallenge #vidgramindo #fff #lff

    Sebuah kiriman dibagikan oleh hits_kekinian (@hits__kekinian__) pada

    Boleh saja ikuti tren, tetapi lihat juga tempat untuk mengikuti tantangan tersebut. Jika tidak pantas, jangan lakukan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES