1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OTOMOTIF


  8. Reporter : Indra    10 Februari 2015 09:00

    Mini Bus Rp3 Miliar, Mewah Seperti Jet Pribadi

    Mobil ini bisa dijadikan sebagai kantor berjalan.

    Feed - Melirik dari luar mobil dengan tipe mini bus ini tak ada bedanya dengan mini bus lain yang berkeliaran di jalan-jalan besar. Namun jika menengok lebih dalam, Anda akan melihat kemewahan yang tak pernah ada sebelumnya.

    Namanya Mercedes Jet Sprinter. Mobil yang berbasis minibus Mercedes Sprinter ini adalah hasil kerja sama antar dua perusahaan Mercedes dengan Senzati. Senzati menyulap mobil mewah milik Mercedes dengan fasilitas yang layak disejajarkan dengan pesawat jet pribadi.

    Lihat saja desain interiornya. Perusahaan yang berbasis di Coventry, Inggris, itu merancang ruang dalam kendaraan yang unik.  Anda sebagai penumpang tidak perlu khawatir kesulitan bergerak. Desain tempat duduk mobil van ini dibuat berhadapan lengkap dengan meja dan lemari pendingin mini.

    Tak hanya itu, mobil mewah ini juga menyediakan berbagai fasilitas mewah seperti minibar serta sistem entertainment. Buat Anda yang ingin bermanuver dengan mini bus bercita rasa jet pribadi ini Anda harus merogoh kocek hingga £209.000 atau sekitar Rp3 miliar. Tertarik? Berikut foto lengkapnya.

    via theladbible.com

    via senzati.com

    via senzati.com

    via dailymail.co.uk

    via senzati.com

    via senzati.com

    via senzati.com

    via senzati.com

    via dailymail.co.uk

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES