1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    9 Agustus 2016 09:05

    6 Makanan "Ajaib" Pencegah Keriput di Wajah Wanita

    Cegah keriput dengan enam makanan berikut.

    Feed.merdeka.com - Usia 30 tahun ialah angka di mana proses degenerasi sel dimulai dan memiliki banyak perubahan yang tidak diinginkan oleh tubuh. Salah satunya ialah mulai muncul keriput, garis-garis halus, serta bintik-bintik penuaan.

    Tak salah jika kemudian banyak orang memilih melakukan prosedur kosmetik seperti botoks untuk membantu menghilangkan keriput. Namun, prosedur ini dapat memiliki efek samping yang membahayakan.

    Jadi, jika Anda ingin melawan keriput dengan cara paling alami, konsumsilah makanan ini, seperti yang dilansir boldsky.

    1. Tomat



    Dengan makan tomat, kulit Anda bisa bebas dari kerutan, bahkan setelah usia 30 tahun. Buah merah ini memang kaya vitamin C yang merupakan vitamin utama yang diperlukan untuk meningkatkan produksi kolagen.

    2. Berries



    Berries seperti stroberi, raspberry, serta blueberry dikemas dengan nutrisi dan anti-oksidan yang dapat menyehatkan setiap sel kulit, yang dapat mencegah keriput.

    3. Yoghurt



    Makan yoghurt dapat menghindari keriput bahkan setelah umur 30 tahun. Yoghurt dilengkpi bakteri sehat yang dapat memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit.

    4. Ikan



    Ikan kaya akan vitamin E yang baik untuk melawan tanda penuaan di kulit seperti keriput dan garis-garis kerutan di wajah.

    5. Kacang



    Kacang kaya akan asam lemak omega 3 dan vitamin E. Kedua kandungan ini sangat baik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang menyebabkan keriput.

    6. Alpukat



    Buah hijau ini kaya akan senyawa glutathione, yang memiliki sifat anti-penuaan dan dapat meningkatkan produksi kulit baru.

    Baca juga:

    Siapa Sangka Jambu Biji Manjur Usir Jerawat & Keriput

    Hati-hati, Cairan Pembersih Tangan Bisa Buat Tangan Cepat Keriput

    Kebiasaan Buruk yang Membuat Mata Cepat Keriput

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES