1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OLAHRAGA


  8. Reporter : Indra    12 Februari 2015 13:30

    Ini Dia Olahragawan yang Doyan Gigit Lawan

    Mereka “meledak”, sampai-sampai menggigit lawan.

    Feed - Pertarungan dalam dunia olahraga adalah hal yang wajar selama masih berpedoman pada sebuah peraturan. Namun saking sengitnya, olahragawan ini justru keluar dari batas kesadaran. Mereka “meledak”, sampai-sampai menggigit lawan. Berikut daftar olahragawan yang doyan menggigit rival di arena pertandingan.

    1. Anthony Watts

    via merdeka.com

    Pemain rugby asal Australia, Anthony Watts, harus berhadapan dengan hukum setelah ia di duga menggigit penis lawannya dalam pertandingan final Piala Bycroft.

    Sang korban mengadukan celananya telah dipeloroti oleh Watts dan merasakan sakit pada bagian kemaluannya akibat gigitan pemain berbadan kekar itu. Baca selengkapnya Watts Gigit Penis Lawan.

    2. Mike Tyson

    via viva.co.id

    Siapa yang tidak ingat dengan momen gigitan Mike Tyson kepada Evander Holyfield? Gigitan dari petinju yang punya julukan “Iron Mike” itu jadi momen yang paling dikenang di ring tinju sepanjang masa.

    Tyson mengigit telinga Holyfield dalam pertarungan sengit di MGM Grand Arena, Las Vegas, 16 tahun lalu. Di negeri Paman Sam peristiwa itu dikenal dengan sebutan "Bite Fight". Baca selengkapnya Gigitan Fenomenal Mike Tyson.

    3. Luis Suarez

    via tribunnews.com

    Bicara soal gigit-menggigit, pemain sepakbola yang satu ini sudah tak asing lagi. Selama karirnya di lapangan hijau, Suarez diketahui sudah tiga kali menggigit rivalnya di lapangan.

    Insiden pertamanya ketika ia masih memakai seragam Ajax Amstedam. Suarez menggigit bahu pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal.

    Selang beberapa tahun, aksi gigit suarez berlanjut ketika ia berseragam Liverpool dengan menggigit Branislav Ivanovic. Terakhir,  Giorgio Chiellini jadi korban saat Suarez membela negaranya, Uruguay, kala berhadapan dengan Italia. Baca selengkapnya Suarez Tiga Kali Gigit Lawan.

    4. Ivanovic

    via tribunnews.com

    Aksi gigit pemain yang dilakukan Suarez sepertinya menular kepada bintang Chelsea, Branislav Ivanovic. Dalam pertarungan sengit Liga Inggris, Selasa, 11 Februari 2015, antara Chelsea melawan Everton, Ivanovic tertangkap kamera menggigit pemain Everton James McCarthy.

    Seperti diketahui, jauh sebelum kejadian tadi malam, Ivanovic adalah korban dari gigitan Luiz Suarez. Baca selengkapnya Ivanovic Gigit Bahu Lawan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES