1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    22 Januari 2016 09:00

    Kenikmatan Menjadi Pengantin Baru di Mata Kunto Aji

    Hal dasar yang dirasakan pria yang baru menikah pastilah sudah ada orang yang mengurusi.

    Feed.merdeka.com - Setelah menggelar pesta pernikahan yang tertutup pada 6 Desember 2015 lalu, Kunto Aji, sang pelantun lagu "Terlalu Lama Sendiri", bercerita tentang kehidupan pernikahannya. Ia mengaku banyak hal yang berubah setelah pernikahannya bersama Dewi Syariati atau sering disapa Dewisya.

    Hal dasar yang dirasakan pria yang baru menikah pastilah sudah ada orang yang mengurusi. Tapi menurut Kunto, menjalani pernikahan tidaklah mudah. Meskipun ia telah mengenal dan menjalin hubungan dengan sang istri tidak dalam waktu yang sebentar, masih banyak visi dan misi yang harus disatukan.

    "Cuman itu menjadi hal yang seru karena saya mencari pasangan sebagai partner, bukan hanya cinta-cintaan dan romantis-romantisan," ceritanya pada kru Feed.id saat ditemui di kantor kapanlagi.com di kawasan Tebet Barat, Kamis, 21 Januari 2016.

    Karena menempatkan sang istri sebagai partner, ia menginginkan agar bisa saling mendukung dan saling mengejar cita-cita serta mimpi masing-masing. TapiNamun tetap dalam satu ikatan dan tujuan yang sama. Hal tersebut juga yang menjadi patokan Kunto Aji dalam memlih pendamping hidupnya.

    "Yang saya cari memang dari awal yaitu mencari partner hidup. Orang yang memang benar-benar bisa membantu saya di karir maupun kehidupan saya," tambahnya. Intinya, ketika muncul ego masing-masing muncul harus bisa saling mengalah dan menerima apapun kekurangannya.

    Image result for kunto aji kapanlagi

     

    Sedangkan untuk masalah momongan, Kunto mengatakan tidak ditargetkan harus kapan memiliki anak. "Justru sebenarnya saya ingin istri saya menyelesaikan studinya dulu, dia mengejar cita-citanya. Tapi yang namanya rezeki kita tidak pernah menolak, kalau dikasih ya alhamdulillah" ujarnya. Ia juga mengatakan telah bersepakat dengan istri untuk memiliki tiga orang anak karena menurutnya jumlah tersebut sudah pas.

    Baca juga:

     Ternyata Menikah Dapat Menyehatkan Tulang

    Ciri-ciri Anda Menikahi Orang yang Tepat

    Berapa Lama Idealnya Waktu Pacaran Sebelum Akhirnya Menikah?

    5 Cara Kreatif Melamar Pasangan

    Dalih Pria Kala Belum Juga Melamar Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES