1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    19 September 2016 11:48

    Kata Pedas Marissa Haque yang Percikan Bara Perang Pada Feni Rose

    Marissa kesal dengan isi acara yang dipandu Feni.

    Feed.merdeka.com - Nama Marrisa Haque kini sedang ramai dibicarakan publik. Bukan karena ingin kembali bermain film, melainkan, istri Ikang Fawzi ini mengunggah foto dan video ke dalam akun media sosialnya lengkap dengan kritik pedas kepada acara 'Rumpi' yang disiarkan oleh salah satu televisi nasional.

    Tak hanya tayangan tersebut yang menjadi sasaran kemarahan Marrisa. Feni Rose selaku pembaca acara tayangan itu pun ikut disemprot dengan kata-kata pedas.

    Kemarahan Marrisa tersebut ia tuangkan ke dalam akun media sosialnya seperti Twitter dan Instagram. Wanita berkerudung ini menyebut acara tersebut 'sampah' dan menyebut Feni Rose sebagai 'perempuan bermulut sampah' dalam caption foto di media sosialnya. Bahkan, ibu dari dua anak ini melaporkan tayang tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

     

    #YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #TransTV #RumpiTTV #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo 🙏😢 Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif "sampah" RUMPI Trans TV (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157)! Saya membayangkan, entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua, kita semua akan menjadi saksi hidupnya. Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku @ikangfawzi @isabellafawzi @chikifawzi @marissa_rechts. Amien YRA... Bismillahirrahmanirrohiiiim, la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzdzolimiiiin... (Marissa Haque Ikang Fawzi)

    A photo posted by marissa haque ikang fawzi (@marissahaque) on

    "Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku," tulis Marrisa dalam salah satu foto yang diunggahnya.

    Sumpah serapah itu bermula saat Feni menampilkan foto Ikang Fauzi dengan mantan pacarnya, Christine Panjaitan, dalam acara 'Rumpi'. Lantas Feni bertanya sipakah gadis yang ada di dalam foto tersebut.

    Ikang dengan santai menyebut bahwa itu adalah 'teman'. Ia dan sang mantan sudah punya hidup dan pasangan masing-masing.

    Meski demikian, Marissa nampak kesal dan ngamuk di media sosial. Berikut deretan komentar pedas mantan pemain film itu yang ditujukan pada Feni Rose.

     

    #YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #TransTV #RumpiTTV #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo 😢✅ Saya tidak tahu bagaimana respon DR.dr Maringan Diapari Lumban Tobing, SpOG suami Christine Natalina Panjaitan @christinenatalinapanjaitan serta ketiga anak + menantunya @jessinadiaa @henryJerikho @jeremyjuanito @lunaticedric, saat (jika) menyaksikan program SAMPAH di Trans TV bertajuk RUMPI @rumpi_ttv itu, karena saya tidak mengenal mereka semuanya. Namun sejujurnya saya DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi merasa terganggu, terluka, serta merasa TIDAK NYAMAN yang amat sangat! Saya menduga bahwa dua keluarga kami ini adalah "korban BULLY" persaingan dua televisi untuk meraih rating lebih tinggi di jam yang mirip. Karena hampir semua penyanyi di Indosiar @indosiar yang sedang "moncer" belakangan ini diundang di acara buruk milik Trans TV "RUMPI" serta DIPERMALUKAN! Kemarin dulu saya lihat penapilan mba Inul Daratista & mba Iis Sigianto @iis.sugianto_ juga tidak bagus serta membuat malu. Hari ini saya secara pribadi merasa diserang secara terbuka oleh saudara Ikhsan Kepala Kreatif di Trans TV dalam program yang dimaksud (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157). Secara pribadi saya akan minta waktu kepada keluarga Christine Panjaitan yang rumahnya di Bintaro dekat rumah saya, ibu Pendeta Enna Sitompul @ennasitompul, untuk meminta maaf (dari saya pribadi secara langsung & tidak langsung). Komunikasi sudah kami buka, dan kami sudah pernah janjian untuk lunch di Plaza Bintaro atau saya masakkan di rumah Pelangi Bintaro. Jujur saya juga ingin berkenalan serta berkomunikasi dengan suaminya Christine Panjaitan, kelihatannya orangnya baik (sekaligus konsultasi organ reproduksi terkait genetika onkologi/kanker keluargaku). Semoga silaturahim dua keluarga "mantan" ini bisa positif untuk ke depannya. Amien YRA (Marissa Haque Ikang Fawzi)

    A video posted by marissa haque ikang fawzi (@marissahaque) on

    Baca juga:

    Video: Begini Sumpah Bella Shofie Keluar dari Dunia Hiburan

    Tangis & Sumpah Reza Pernah Jadi Korban Indra Bekti

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES