1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Indra    21 September 2015 15:00

    Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Berteman dengan Mantan

    Jika Anda berencana untuk mengikat mantan kekasih menjadi sahabat maka ada baiknya Anda berpikir ulang.

    Feed - Status pacar berubah menjadi sahabat? Jika Anda berpikir hal itu baik maka Anda salah. Untuk beberapa alasan, menjadikan mantan kekasih sebagai teman akan menimbulkan masalah baru, terlebih bagi Anda yang mengakhiri hubungan dalam situasi buruk.

    Alasan berikut ini masuk akal. Jadi, jika Anda berencana untuk mengikat mantan kekasih menjadi sahabat, maka ada baiknya Anda berpikir ulang.

    Patah hati

    via giphy.com

    Menerima perpisahan setelah semua kisah bahagia Anda rajut bersama itu menyakitkan. Berada di sekitar dia akan terasa canggung dan sangat  aneh. Untuk beberapa situasi, Anda bisa merasa begitu emosional atau mengalami patah hati berkepanjangan.

    Anda bisa jatuh cinta lagi

    via yourtango.com

    Memutuskan untuk menjadi teman dengan mantan adalah keputusan yang salah. Anda akan terjebak dengan masa lalu. Anda akan membuang waktu dengan orang yang salah, dengan si dia yang sudah menyakiti Anda. Masih mau memilih keputusan ini?

    Menyiksa diri sendiri

    via giphy.com

    Ini alasan paling kuat mengapa Anda sebaiknya benar-benar hilang dari hadapan si mantan. Berteman dengan si dia justru akan menyakiti diri sendiri. Anda akan diminta mendengar keluh kesahnya dengan pasangan barunya atau Anda akan melihat si dia di pelukan orang lain.

    Selamanya di pikiran Anda

    via gurl.com

    Ketika berteman dengan mantan, itu artinya dia tidak akan pernah lepas dari pikiran atau penglihatan Anda. Itu artinya Anda masih ada dalam hubungan, hanya saja tanpa bumbu cinta, perhatian, dan kemesraan.

    Susah jodoh

    via gurl.com

    Pada suatu saat, Anda akan dipertemukan dengan calon baru yang akan mencatat cerita baru untuk Anda. Jika Anda berteman dengan mantan, Anda akan kesulitan menjalani hubungan baru. Itu sebabnya, Anda benar-benar tidak layak menjadikan mantan sebagai teman.

    Baca juga:

    6 Tanda Anda Berada di Hubungan yang Tepat

    4 Pertanda Hubungan Asmara Nyaris Hancur

    Pertanda Anda Berada Dalam Hubungan "Beracun"

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES