1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERJALANAN SPIRITUAL


  8. Reporter :     7 Maret 2018 11:30

    5 tanda seseorang punya kemampuan spiritual, Anda salah satunya?

    Apakah kamu sering mendapatkan firasat aneh tentang sesuatu dan hal itu benar-benar terjadi?

    Feed.merdeka.com - Dalam hidup, ada banyak hal berbau spiritual yang sulit dimengerti dengan akal pikiran. Meski demikian, tanpa disadari hal ini sebenarnya bisa menjadi bagian dalam diri kita.

    Kemampuan spiritual dalam diri kita ternyata bisa muncul melalui tanda-tanda tertentu. Oleh karena itu, kita perlu memahami tanda dan munculnya waktu spritual. Dikutip dari liputan6.com, yang melansir The Limitless Minds, berikut ini merupakan lima tanda bahwa kamu mengalami sebuah karunia spiritual.

    1. Membuat dunia baru dengan imajinasi

    Orang-orang introvert mungkin kerap kali dipandang sebelah mata lantaran kesendirian mereka. Meskipun sering dianggap kesulitan bersosialisasi, mereka justru diberikan anugerah spiritual untuk menciptakan dunia baru.

    Daya imajinatif dan kreativitas yang amat kuat tertanam dalam kepala mereka. Tak jarang mereka punya pandangan yang berbeda ketika melihat dunia. Mungkin realitas dunia terlalu keras dan tak cocok bagi mereka. Walau begitu mereka punya kekuatan terpendam untuk menciptakan hal baru dengan kreativitas yang mereka punya.

    2. Sering mengalami firasat yang benar terjadi di dunia nyata

    Apakah kamu sering mendapatkan firasat aneh tentang sesuatu dan hal itu benar-benar terjadi? Atau kamu sering memiliki mimpi aneh yang dalam waktu singkat terwujud dalam kehidupan nyata?

    Penglihatan tentang sesuatu yang belum pernah kamu alami, namun selalu terjadi di masa depan merupakan sebuah tanda yang tak boleh diabaikan mengenai kemampuan spiritual. Kemampuan tersebut dianggap karunia spirtual yang jarang dimiliki oleh banyak orang. Hal tersebut bisa dibilang sebagai kemampuan untuk meramal.

    Selanjutnya baca di sini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES