1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    23 Oktober 2015 09:00

    5 Pertanda Dia Tidak Akan Pernah Menikahi Anda

    Sampai kapan ia akan mempertahankan Anda sebagai pasangannya?

    Feed - Apakah Anda saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang baik, humoris, penyayang, dan berkarir mapan? Ia nampak sempurna menjadi pasangan Anda. Hanya saja ia memiliki kekurangan: enggan membawa hubungan kalian ke arah yang lebih serius.

    (Baca juga: Berapa Lama Idealnya Waktu Pacaran Sebelum Akhirnya Menikah?)

    Anda sebenarnya sadar dengan fakta ini, hanya saja menyangkalnya habis-habisan. Anda bahkan memberinya pembelaan. Tapi sampai kapan hal ini akan Anda pertahankan? Atau sebaliknya, sampai kapan ia akan mempertahankan Anda sebagai pasangannya.

    Sadari dulu ke mana arah hubungan Anda. Jika memang masih bimbang, lihat lima pertanda berikut bahwa dia tidak akan pernah menikahi Anda seperti dilansir dari About Relationship.com.

    via tinybuddha.com

    1. Dia tidak pernah mengucap kata "cinta"
    Anda jatuh cinta padanya dan sudah menyatakannya lewat kata manis. Dia tahu hal itu tapi tidak pernah menyatakan hal yang sama pada Anda. Apabila ini sudah berlangsung selama lebih dari enam bulan, maka saatnya move on dan mencari pasangan baru.

    via www.dailymail.co.uk

    2. Dia tidak mau berbicara soal pernikahan
    Setiap kali Anda mengarahkan pembicaraan ke arah pernikahan, dia selalu berkelit. Jangankan berbicara mengenai itu, membahas rencana ke arah sana pun dia merasa enggan.

    via www.sheknows.com

    3. Genit dengan perempuan lain
    Dia masih saja curi-curi pandang ke perempuan lain. Bahkan dia berani lebih dari sekadar berpandangan dengan perempuan lain di belakang Anda.

    via imgbuddy.com

    4. Teman nomor satu, Anda nomor dua
    Inti dari dunianya bukanlah Anda. Malah, Anda kadang jadi "acara selingan" ketika teman-temannya tidak ada. Atau terkadang ketika Anda sudah janjian dengannya, ia membatalkannya dengan alasan ingin pergi dengan teman.

    via reginamag.com

    5. Dia tidak mengajak Anda bertemu keluarganya
    Berapa kalipun Anda minta diajak bertemu dengan orangtuanya, dia selalu mengelak. Ada saja alasan yang diberikan. Bahkan Anda tidak diajak ketika ada acara pernikahan seorang teman dekatnya.

    Baca juga:

    4 Kondisi di Mana Anda Bisa Menolak Lamaran Menikah

    Pertimbangkan 5 Hal Berikut Sebelum Setuju Menikahinya

    Galeri Foto Jenaka, Perbedaan Sebelum dan Sesudah Menikah

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES