1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Indra    22 September 2015 13:47

    Perjuangan Pria Jelek Kala Berpasangan dengan Wanita Cantik

    Punya pacar cantik itu tidak mudah.

    Feed - Pria mana yang menolak wanita cantik dengan kulit mulus, tinggi semampai, dan kecakapan dalam banyak hal. Rasanya hampir semua pria bermimpi hidupnya didampingi oleh wanita sempurna dengan kategori macam itu.

    Tetapi, cantiknya wanita idaman tak menjamin ketenangan batin secara utuh. Pandangan miring selalu saja datang. Seperti dilansir mensxp.com, berikut adalah bukti kalau memiliki wanita cantik tidak mudah untuk dijalani.

    Dibutakan paras ayu

    via mensxp.com

    Pria selalu terpesona dan kadang dibutakan oleh ayunya paras seorang wanita. Perasaan ingin memiliki yang menggebu-gebu mengalihkan rencana Anda untuk mengenali wanita idaman secara utuh.

    Padahal, wanita cantik idaman Anda bisa saja memiliki karakter egomaniak atau tidak setia. Tidak ada salahnya memang mengencani wanita cantik, tapi yang harus Anda lakukan adalah berhati-hati pada situasi terburuk dalam bertualang mencari pendamping hidup.

    Mudah curiga

    via mensxp.com

    Punya pacar cantik akan membawa diri Anda penuh dalam kecurigaan. Anda akan lebih mudah cemburu dan selalu cenderung mempermasalahkan hal kecil menjadi besar.

    Banyak asumsi kalau si dia adalah wanita matre

    via mensxp.com

    Ini selalu jadi pandangan awal ketika banyak orang melihat pria (maaf), kurang tampan menggandeng wanita cantik. Tidak peduli benar atau tidak, pasangan dengan beda tampilan ini akan memancing ucapan miring bahwa pihak wanitanya hanya tertarik pada materi semata.

    Cemburu dan posesif

    via mensxp.com

    Kita semua memiliki rasa cemburu dan ini akan sulit dijalani bagi si pria yang memiliki wanita cantik. Bagi pria, jangan harap Anda memiliki ketenangan batin saat Anda tidak sedang bersama si dia. Hal ini juga berlaku bagi wanita yang memiliki pasangan tampan.

    Emosional

    via unpackingaustralia

    Kencan di sebuah tempat umum akan menjadi masalah baru yang Anda hadapi. Anda akan bersikap lebih protektif untuk menghalau perhatian pria lain yang mengarah pada wanita kesayangan Anda. Bahkan, Anda bisa saja bertindak di luar nalar. Anda bisa dengan mudah melayangkan bogem mentah pada pria lain yang melirik pasangan Anda.

    Baca juga:

    Kesalahan Wanita dalam Menjalani Sebuah Hubungan

    5 Cara Hidupkan Hubungan di Dunia Nyata

    Sifat Hubungan Dilihat dari Posisi Tidur

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES