1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Zika    30 Juli 2016 09:17

    4 Langkah Mendapat Bibir Lebih Cerah & Sehat

    Bibir juga sama seperti wajah yang harus dirawat.

    Feed.merdeka.com - Bibir juga sama dengan kulit yang membutuhkan perawatan. Bibir yang sehat akan nampak cerah dan tidak pecah-pecah. Untuk mendapatkannya, Anda bisa melakukan empat langkah mudah berikut:

    1. Lipbalm
    Pastikan Anda menggunakan lipbalm yang tepat. Dilansir dari boldsky.com, lipbalm yang Anda gunakan haruslah mengandung SPF agar bibir tidak rusak terpapar matahari.

    2. Scrub
    Ya, sama seperti wajah, bibir juga butuh di-scrub untuk mengangkat semua kotoran yang ada. Selain itu, kulit mati lebih cepat terakumulasi di bibir dibandingkan dengan di wajah. Scrub bisa dilakukan dengan menggosokkan campuran gula dan minyak almond ke bibir Anda.

    3. Kencangkan
    Bibir juga bisa dikencangkan menggunakan ramuan alami. Caranya, campur bubuk kayu manis dan minyak almond. Aplikasikan di bibir dan biarkan selama lima menit barulah kemudian bilas. Paduan kedua bahan ini bisa mengencangkan bibir.

    4. Merah alami
    Agar bibir Anda merona alami, Anda bisa menggunakan umbi merah. Potong menjadi dua dan aplikasikan sari umbi ke bibir Anda. Bisa juga Anda lakukan sebelum tidur malam. Rona merah dari umbi ini akan bertahan lama di bibir Anda.

    Baca juga:

    Serius, Anda Bisa Buat Lipstik dari Krayon Anak-anak!

    Cerita Maudy Ayunda Jatuh Cinta Pada Lipstik Pink

    Trik Agar Warna Lipstik Tahan Lebih Lama

    5 Merek Lipstik Merah Menyala Sesuai untuk Wanita Asia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES