1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter : Denisa    16 Februari 2015 19:00

    10 Masalah yang Anda Dapat Dari Facebook (II)

    Jika tidak berhati-hati, Facebook akan merugikan Anda.

    Feed - Adagium "sesuatu yang berlebihan itu tidak baik", tepat disematkan pada seseorang yang kecanduan Facebook. Terlalu sering berkutat di dalamnya, Anda bisa mendapat sepuluh masalah ini. Lima di Antaranya ada di Tautan Berikut.

    6. Membuat konfirmasi bualan

    via statfaking4.firstpost.in

    Para pengguna Facebook bebas memilih teman, termasuk dengan orang-orang yang memiliki ide dan nilai lain serupa dengan dirinya. Namun karena berbagai alasan, mau tidak mau mereka menerima ajakan pertemanan pihak lain yang sebenarnya tidak mereka suka. Selengkapnya Macam Pengaruh Buruk Facebook.

    7. Tekanan mental

    via thefitindian.com

    Ketika seseorang berinteraksi di Facebook, biasanya akan ada saling intip profil. Ketika mereka melihat bahwa ada teman yang memiliki hidup lebih baik, timbulah rasa iri. Untuk menyamainya, banyak pengguna Facebook memamerkan kehidupan mereka yang tidak sebenarnya. Hal ini bisa berdampak pada rusaknya mental seseorang. Selengkapnya Macam Pengaruh Buruk Facebook.

    8. Kecanduan games

    via sem-samzbarracuda.blogspot.com

    Ragam permainan atau game banyak disuguhkan Facebook demi memanjakan para pengguna akun. Hal ini membuat para pecandu game lebih sering hidup di depan komputer. Selengkapnya Macam Pengaruh Buruk Facebook.

    9. Perselingkuhan

    via detik.com

    Kemudahan untuk berinteraksi dengan semua orang juga dapat memicu kehancuran sebuah hubungan. Pasalnya, Facebook tidak menutup hubungan dengan mantan pacar. Selengkapnya Macam Pengaruh Buruk Facebook.

    10. Investigasi pegawai

    via tumblr.com

    Seringnya melakukan aktivitas di Facebook, kadang membuat pengguna lupa jika berteman dengan atasan. Ini dapat mengancam posisi seorang pegawai yang kerap mem-posting foto-foto pribadi di akun Facebook-nya. Selengkapnya Macam Penaruh Buruk Facebook.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES