1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     31 Oktober 2017 16:02

    Ini bukti generasi millennial tak punya empati, miris banget!

    Anak-anak millennial hidup di zaman selfie dan sangat terobsesi dengan media sosial. Mereka seakan tak bisa hidup tanpa berbagi di media sosial.

    Feed.merdeka.com - Perkembangan arus informasi dan teknologi mau tak mau membentuk kecenderungan sosial kaum muda. Seperti juga yang terjadi pada generasi Y alias generasi millennial, yang mendominasi kaum muda saat ini.

    Anak-anak millennial hidup di zaman selfie dan sangat terobsesi dengan media sosial. Mereka seakan tak bisa hidup tanpa berbagi gambar dengan pengikut mereka dengan satu klik. Inilah yang mereka sebut eksis.

    Namun sayangnya kebanyakan dari kaum millennial tidak memikirkan bahwa ada beberapa gambar yang seharusnya tidak perlu diunggah ke media sosial.

    Seperti selfie di acara pemakaman atau saat sedang berduka atas kematian keluarga mereka. Seakan tak ada yang tabu, mereka asyik berfoto 'cantik' dengan caption berduka. Sangat bertolak belakang.

    Lihat saja foto wanita ini saat ibunya dimakamkan. Bikin geleng-geleng kepala.

    Foto yang berikut ini juga masih bertemakan "Selfie saat keluarga meninggal dunia". Duh, kayak nggak punya empati ya.

     

     

    Ada pula pengguna media sosial yang senang mengunggah potret diri yang paling pribadi, yakni ketika sedang berada di dalam toilet.

    Selain itu ada pula sepasang wisatawan yang selfie saat mengenakan topeng oksigen tanda 'bahaya' di atas pesawat. Ckckck.. seakan tak takut ajal menjemput, mereka malah memasang foto itu sebagai foto profil di akun media sosialnya.

    Lihat saja foto-foto mereka yang dilansir Dailymail.co.uk di bawah ini, bikin geleng kepala.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES