1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Yulistyo Pratomo    22 Juni 2017 07:25

    Demi seribu like, pria ini ayunkan anaknya di lantai 15 apartemen

    Tak pelak ulahnya ini bukan cuma mendapat like, tetapi menjerumuskannya ke dalam sel tahanan.

    Feed.merdeka.com - Kelakuan tak pantas dilakukan seorang ayah di Algeria. Dia tega mengayunkan putranya yang masih bayi dari lantai 15 apartemennya hanya untuk mendapatkan 1.000 likes dari netizen. Tak pelak ulahnya ini bukan cuma mendapat like, tetapi menjerumuskannya ke dalam sel tahanan.

    Yang lebih parahnya lagi, lelaki yang tidak disebutkan identitasnya tersebut mengancam akan menjatuhkan putranya jika tidak mendapatkan jumlah likes yang diinginkannya. Apalagi, bayi tersebut nampak ketakutan.

    "1.000 likes atau saya jatuhkan dia," tulisnya dalam video yang dia unggah di Facebook, seperti dikutip dari laman Elite Readers, Rabu (21/6).

    Beberapa pengguna Facebook ketakutan melihat aksi pria tersebut dan langsung melapor ke aparat berwenang. Sang ayah akhirnya diketahui tinggal di Ibu Kota Algiers.

    Atas perbuatannya, dia terancam dihukum dua tahun penjara. Di pengadilan, jaksa menyebut tindakan itu dia lakukan untuk mendapatkan reputasi tinggi di media sosial.

    "Yang bikin miris dapat terlihat bahwa ayah ini memegang anaknya dengan tangan kiri, sementara tangan kanannya mengambil gambar, itu berarti gambar lebih penting dibandingkan nyawa anak ini," ujar jaksa tersebut.

    Seorang ahli psikologi menyebut pria tersebut mungkin tidak menyadari tindakan itu merupakan pelanggaran hukum. Dia juga menambahkan aksinya itu sudah sungguh keterlaluan.

    Tindakan ini mengingatkan kembali saat penyanyi ternama Michael Jackson mengayunkan putranya, Prince, di atas balkon hotel tempatnya menginap. Tindakan itu menuai banyak kecaman dari masyarakat dunia.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES