1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    15 Oktober 2015 18:12

    Romantis, Usaha Pria Gemuk Ini Kembalikan Cinta Istri

    Eric Hites akan menjajal lebih dari 3.000 kilometer agar sang istri mau kembali padanya.

    Feed - Perhatikan dengan baik pria bernama Eric Hites ini. Tubuhnya tambun, bobotnya mencapai 254 kilogram, lemak bergelambir di mana-mana, dan bukanlah sosok yang ideal di mata dunia kesehatan. Lebih mengenaskan lagi, ia pengangguran dan tengah mengalami masalah pernikahan.

    (Baca juga: Ilustrasi Kocak Kondisi Kasur Pasangan Suami Istri)

    Apakah kemudian Hites mengasihani diri sendiri dan menolak bertemu dunia? Tidak! Dia, tanpa disangka banyak pihak, ingin mengembalikan cinta istrinya dengan cara yang tidak biasa yakni bersepeda dari Massachusetts, AS, menuju ke bibir Samudra Pasifik. Itu artinya dia harus bersepeda sekitar 3.218 kilometer.

    screenshot via INSIDER

    Ketika ditanya alasannya, ia menjawab melalui situs resminya,"Satu, saya ingin membuktikan beberapa hal ke istri dan menunjukkan cinta saya," ujarnya. Diteruskannya,"Kedua, saya ingin mengembalikan kesehatan dan mengurangi bobot yang saya timbun beberapa tahun ini."

    (Baca: Pertanda Istri Anda Bahagia)

    Hites bahkan mengumumkan petualangan gilanya itu dalam kampanye media sosial bertajuk "Fat Guy Across America". Hebatnya, baru satu negara bagian ia jelajahi, sang istri sudah jatuh kembali ke pelukannya. Mereka berdua akhirnya menyusuri AS bersama-sama.

    Dikutip dari Bussines Insider, Kamis, 15 Oktober 2015, pasangan romantis tersebut sudah mencapai Philadelphia. Kampanye yang ia galakkan di media sosial pun juga sukses mengumpulkan sumbangan hingga US$12.000 atau sekitar Rp167 juta-an.

    (Baca: Istri, Ini 10 Rahasia Suami yang Wajib Anda Jaga)

    Namun yang paling menyehatkan dalam perjalanan ini adalah penyusutan berat tubuh yang dialaminya. Hites diketahui sudah menyusut sekitar 31 kilogram. Rencananya ia akan menuliskan semua perjalanan itu dalam sebuah buku. "Perjalanan ini menyelamatkan pernikahan, kehidupan, dan kesehatan saya," ujar Hites.

    Baca juga:

    Suami Diam-Diam Mencintai Anda Karena 8 Hal Ini

    Ikuti Tes Ini, Apakah Pasangan Anda Suami Modern?

    7 Gelagat Suami Bahagia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES