1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter :     2 Juli 2016 17:36

    Pie Cake, Menu Baru Saat Lebaran

    Pie cake salah satu kue yang bisa Anda sajikan saat Lebaran

    Feed.merdeka.com - Kue kering memang menajdi kue yang selalu tersedia saat lebaran. Namun, bagaimana jika Anda sudah bosan menyajikan kue macam itu?

    Anda dapat mencoba menyajikan pie cake untuk variasi kue di saat Lebaran tiba. Seperti yang ditawarkan oleh toko kue Colette & Lola di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

    "Anda bisa mencicipi lima ragam pie cake dengan bermacam-macam rasa seperti stroberi segar, bunga sakura, tiramisu, hazelnut rocher, serta nastar pandan," ujar Irma Amalia Mailoa selaku Marketing & Promotion Colette & Lola, saat ditemui dalam acara 'PIE CAKE-the first ever in Indonesia'.

    Colette & Lola memiliki pie cake yang menawarkan cita rasa berbeda dalam menikmati kue pie. Perpaduan pie dan cake ini dapat memanjakan lidah para pecinta kue dan sangat cocok disajikan saat Lebaran.

    Strawberry shortcake

    Tiramisu Bliss

    Anda dapat mencicipi strawberry short cake dengan almond yang renyah, vanilla sponge cake yang sangat lembut dengan krim susu dan selai stoberi yang dipenuhi buah stroberi segar. Sedangkan bagi Anda penikmat tiramisu, Anda dapat mencoba Tiramisu Bliss, yang dilengkapi dengan almond pie yang renyah, vanilla sponge cake yang lembut, krim kopi serta mascaepone krim keju.

    Sakura Blossom

    Jika ingin merasakan krim dari bunga sakura, Anda dapat memilih Sakura Blossom dengan almond pie yang renyah, vanilla sponge cake yang lembut yang dilapisi krim custard, serta sakura cream yang lezat.

    Hazelnut rocher

    Pandan nastar

    Sedangkan untuk Anda penggila cokelat, Hazelnut Rocher adalah pilihan yang tepat. Hazelnut pie yang renyah berpadu sempurna dengan lapisan chocolate sponge cake, homemade chocolate dan hazelnut cream. Sedangkan untuk pandan nastar, Anda dapat menikmati kelezatan krim almond vanila serta selai nanas yang ada di dalam kue nanas.

    "Lima varian rasa pie cake tersebut dapat dibeli dengan harga Rp265.000 dan Rp35.000 per potong," tambah Irma.

    Baca juga:

    Begini Cara Berpakaian yang Tepat Kala Lebaran

    Siapa Kira Keramik bisa Jadi Baju Lebaran Secantik Ini

    Tips Menyimpan Kue Kering Agar Tidak Mudah Berjamur

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES