1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. B
  6.  » 
  7. BAYI


  8. Reporter :     21 Oktober 2017 16:00

    Dengar ibu bilang 'i love you' pertama kali, bayi ini menitikkan air mata

    Bayi yang mengalami gangguan pendengaran ini memberi ekspresi mengagumkan saat dengar ibu bilang i love you pertama kali.

    Feed.merdeka.com - Seorang ibu yang baru saja dikarunia anak tentu akan merasakan momen-momen paling bahagia dalam hidupnya. Namun, apa jadinya bila sang ibu harus mendapati kenyataan bahwa bayinya tidak merespons suara apapun yang diperdengarkan padanya? Hal itu dialami oleh Christy Keane.

    Karena merasa ada sesuatu yang salah pada putrinya dia membawanya ke dokter. Di rumah sakit, bayi mungil bernama Charly itu melakukan sejumlah tes pendengaran.
    Ternyata apa yang dikhawatirkan sang ibu benar. Putrinya terlahir dengan gangguan pendengaran. Seperti dikutip dari newsely.com, akhirnya Charly dipasangkan alat bantu pendengaran.

    Bayi yang mengalami gangguan pendengaran harus mendapat penanganan segera agar ke depannya dia tidak mengalami gangguan komunikasi. Semakin cepat alat bantuan pendengaran dipasang, semakin cepat pula bayi akan mengembangkan kemampuan komunikasi dan berbicaranya. Pada kasus ini, Charly cepat mendapatkan penanganan karena sang ibu peka sehingga mampu mendeteksi kelainan pada anaknya.

    Awalny Christy ragu apakah alat bantu itu akan benar-benar efektif bagi bayinya. Namun, saat alat itu dicoba lagi untuk kedua kali, Christy dan suami akhirnya membuat keputusan untuk memakaikan alat itu.

    Ketika perangkat dipasangkan ke telinga Charly, reaksinya membuat sang ibu terkejut. terutama ekspresi wajahnya yang mengagumkan. Momen itu dibagikan Christy di akun Instagram-nya @theblushingbluebird.

     

    CHARLY HEARS FOR THE FIRST TIME AND HEARS ME SAY I LOVE YOU FOR THE FIRST TIME!!! (Watch til the end)And she's holding back happy tears and emotional as her mama. 😭😭😭 We had our miracle moment that I have been praying for when Char got her hearing aids today. We didn't think she would hear anything so this was more incredible than I can put in to words. Her journey to implants and language development is off to an amazing start! #charlyshearingjourney #hearingaids #profoundhearingloss #deaf #babyhearsforthefirsttime #firsttimehearing #cochlear #2monthsold * Jukin Media Verified * Find this video and others like it by visiting https://www.jukinmedia.com/licensing/view/973436 For licensing / permission to use, please email licensing(at)jukinmedia(dot)com.

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Christy Keane 🕊 (@theblushingbluebird) pada

    Dalam video tersebut, ketika Christy menyapa dengan hallo, putrinya langsung menyambut dengan rengekan seraya menahan tangis. Sepertinya bayi itu terharu ketika mendengar suara ibunya pertama kali. Dia tampak ingin menjawab tetapi yang keluar hanya rengekan.

    Ketika ibunya mengucapkan hai, lagi-lagi sang bayi menahan tangis. Christy bertanya pada anaknya apakah kamu menangis mendengar suara mama? Bayi itu pun mengangguk. Saat dikatakan I love you, bayi itu kembali memperlihatkan ekspresi sedih dan menitikkan air mata. (poy)

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES