1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     21 Oktober 2017 18:23

    Gelandangan ini menangis tersedu gara-gara sepatu

    Lelaki itu hanya mengenakan kaus kaki usang dan berlubang hingga bebarapa jari kakinya menyembul.

    Feed.merdeka.com - Craig Wells sedang berada di sebuah restoran dengan istri dan tiga anaknya. Dari jendela restoran itu, Craig melihat seorang lelaki berjalan tanpa alas kaki.

    Lelaki itu hanya mengenakan kaus kaki usang dan berlubang hingga bebarapa jari kakinya menyembul keluar. Pria itu juga jaket cukup tebal.

    Craig (36) langsung berlari menyusul lelaki yang kemudian diketahui tuna wisma itu dan kemudian bertanya, berapa nomor sepatunya.

    Setelah mengetahui ternyata nomor sepatu mereka sama, Craig langsung mencopot sepatu Nike Air Max baru yang dia pakai dan menyerahkan kepada tuna wisma yang dia panggil Mark itu.

    Di pasaran, sepatu Nike Air Max dijual dengan harga nyaris Rp2 juta.

    "Itu keputusan tiba-tiba saja. Saya memang sedang makan bersama keluarga saat itu," kata Craig yang bekerja sebagai sales manager itu, seperti dikutip The Mirror, 19 Oktober 2017.

    Saat itu, Mark seperti percaya dan tidak percaya. Tapi, kemudian dia menangis tersedu sambil mengucapkan, 'terima kasih.'

    Orang-orang di restoran kemudian keluar untuk mengetahui ada kejadian apa. Begitu mereka tahu yang sebenarnya, orang-orang kemudian memfoto Craig dan Mark.

    "Kami berdua agak emosional. Saya doakan dia semoga baik-baik saja," kata Craig.

    Foto kedua Craig dan Mark di pusat Nottingham city pada 14 Oktober lalu itu kemudian diunggah ke media sosial.

    "Ketika saya pulang ke rumah, saya lihat beberapa gambar sudah di Facebook. Jadi, saya putuskan untuk menjelaskan kejadian sebenarnya."

    Ternyata, foto dan kisah ini menjadi viral dan dilihat lebih dari 500 ribu orang. Craig mengaku tersanjung dengan respons para netizen itu.

    Menurut dia, Mark lebih membutuhkan sepatu itu ketimbang dia. Alasannya menyerahkan sepatu itu sesimpel itu.

    Foto: Mark dan Craig (SWNS.com/Craig Wells)

    NEXT: Tantangan untuk berbagi kasih

    Tantangan untuk berbagi kasih

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES