1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KRIMINAL


  8. Reporter :     20 Oktober 2017 17:04

    Sebelum tusuk suaminya, istri Ketua DPRD Kolaka Utara unggah foto bersama

    Politisi PDI-P Kolaka Utara ini menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolaka

    Feed.merdeka.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Musakkir Sarira meninggal di tangan istrinya sendiri, yakni AE. Korban tewas usai dihujani tusukan di bagian perut bagian atas sesaat dia tiba di rumah usai merampungkan pekerjaannya hari itu, Selasa 17 Oktober 2017 lalu.

    Politisi PDI-P Kolaka Utara ini menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolaka, Rabu 18 Oktober 2017 sekitar pukul 11.00 Wita.

    Sebelum penusukan terjadi ternyata AE mengunggah foto kebersamaan dengan suaminya saat mereka di Tanah Suci Mekkah. Bahkan foto tersebut dijadikannya sebagai salah satu profile picture Facebook. Berdasarkan pantauan, foto profil tersebut diperbarui pada 17 Oktober 2017 pukul 2.48 dini hari. Selain itu, AE juga memosting foto mereka berdua saat menghadiri acara.

    Kapolres Kolaka Utara Ajun Komisaris Besar Bambang Satriawan menjelaskan pemicu penusukkan itu karena masalah pribadi. Keduanya terlibat cekcok di rumah dinas, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara.

    Saat itu korban yang baru datang dari kantor sekitar pukul 22.00 Wita langsung masuk kamar. Ketiga anaknya juga sudah terlelap. Tiba-tiba AE menusukkan pisau dan mengenai perut bagian atas korban.

    Berdasarkan keterangan saksi, melihat Musakkir pulang dari kantor kemudian masuk ke rumah. Saksi lantas meninggalkan rumah Musakkir. Setelah itu, korban tidak terlihat keluar rumah lagi.

    Ketengan foto: Ketua DPRD Kolaka Utara Musakkir Sarira semasa hidup/suaradewan

    (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES