1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    19 Februari 2018 17:00

    "Ditabok" Justin Bieber, komedian ini sebut Beliebers bakal lebih norak dan alay

    "...nggak mungkin gua ajak ngobrol lagi, nggak mungkin gua minta foto sama dia..."

    Feed.merdeka.com - Selain lagu-lagunya yang mendunia, Justin Bieber juga menjadi sorotan. Dia pernah menjadi perbincangan warganet karena pernah memukul wajah fansnya sampai berdarah.

    Bukan hanya itu saja, jauh sebelumnya Bieber juga pernah meninju wartawan saat dia tiba di Paris. Namun semua yang dilakukannya diketahui bukan tanpa alasan dilakukan oleh Bieber.

    Nah, kali ini komika Indonesia yaitu Ahmad Kemal Palevi telak "ditabok" oleh Bieber. Saat itu, Bieber baru saja menyelesaikan pertandingan NBA All Star Games di Los Angeles, Calfornia.

    Dalam video yang tersebar di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun Lambe Turah, terlihat ponsel yang dipegang Kemal untuk mengambil gambar langsung diturunkan paksa oleh pelantun lagu 'What Do You Mean?' itu.

    "...gua bukan fansnya Bieber, gua nggak ngincer foto sama dia. Aduh man lu enggak tau rasanya berpapasan sama Bieber tanpa sekuriti dan itu bagian dari pekerjaan lu, elu engak akan ngerti. Gua yakin, buat fansnya Bieber klo ketemu Bieber pasti lebih norak, lebih alay dari gua," kata Kemal dalam insta story-nya.

    Ya, Kemal memberi penjelaskan panjang dalam akun Instagram Stories-nya itu. Dengan tegas, Kemal mengaku kalau saat itu dia sedang liputan NBA yang dilakukan para influencer dari berbagai negara.

    Selanjutnya>>> Ini pengakuan Kemal soal 'nompo' kamera ke Bieber

    Panik dan Reflek

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES