1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     19 Februari 2018 18:00

    Kocak, aksi wanita keringkan celana dalam di AC pesawat jadi viral

    Meski penumpang di sekitarnya kesal, namun wanita itu tetap cuek 'menjemur' celana dalamnya.

    Feed.merdeka.com - Saat bepergian menggunakan transportasi publik, toleransi antar penumpang di atas segalanya. Tapi, bagaimana jadinya bilang ada seorang penumpang di sebelah Anda tiba-tiba 'menjemur' celana dalam di dekat Anda?

    Dalam sebuah video yang menjadi viral di jagad maya, tampak seorang wanita sedang mengeringkan celana dalamnya di sebuah penerbangan. Melansir China Press, wanita tersebut dalam sebuah penerbangan menuju ke Moskow dari Turki.

    Namun, apa yang dia lakukan selanjutnya mengejutkan penumpang lainnya, yakni saat ia mengeluarkan celana dalam dan kemudian mengeringkannya dengan menggunakan AC di atasnya.

    Pengeringan berlangsung sekitar 20 menit karena penumpang di sekitarnya tertegun oleh tindakannya. Aksi wanita itu diprotes oleh penumpang di dekatnya namun dia mengabaikannya dan terus mengeringkan celana dalamnya. Dia bahkan membalikkan celana dalamnya untuk memastikannya kedua sisinya kering secara merata.

    Meski ada tatapan kesal dan tidak senang terlihat dari penumpang lain di pesawat, wanita itu tidak mempedulikannya. Beberapa netizen yang melihat video itu bingung dengan penyebab basahnya pakaian dalam si wanita itu, sementara yang lainnya berspekulasi bahwa itu mungkin bukan celana dalamnya tapi celana bikini atau celana dalam anak-anak.

    Sementara itu, yang lain mengkritiknya bahwa tidak sehat mengeringkan pakaian dalam di pesawat dan mengatakan bahwa itu sangat menjijikkan. Beberapa orang lain membelanya dan mengatakan bahwa itu mungkin pakaian bersih yang belum pernah dipakai sebelumnya sehingga dia mengeringkannya seperti pakaian biasa. Apapun, dia bisa mengeringkannya saat sampai di tempat tujuannya!

    Duh, ada-ada saja!

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES