1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    6 April 2015 16:47

    Para Artis Ini Berikhtiar, Tapi Berujung Gulung Tikar

    Namanya juga usaha, ada peluang hal itu berlangsung gagal alias bangkrut.

    Feed - Sudah jadi rahasia umum di dunia selebriti jika pemasukan yang mereka dapat belum tentu bertahan hingga usia tua. Maka itu selagi masih jaya, kaum selebriti berlomba-lomba memiliki usaha sendiri yang bisa dijadikan sumber pemasukan. Tapi, namanya juga usaha, ada peluang hal itu berlangsung gagal alias bangkrut. Berikut selebriti yang berikhtiar (berusaha) namun berujung gulung tikar.

    via www.kapanlagi.com

    Almarhum Olga
    Bisnis butik milik almarhum presenter Olga Syahputra, Rumah Olga, tutup sejak empat tahun silam. Butik itu tadinya berlokasi di lantai 1 C2 no 32, ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Dikutip dari Suara.com, tidak diketahui pasti apa penyebab Olga menutup usaha yang dikelola adiknya sendiri, Reni Nurma. Menurut mantan tetangga kiosnya, butik tersebut tak bertahan sampai setahun.

    via www.kapanlagi.com

    Tommy Kurniawan
    Tommy Kurniawan harus mengalami kerugian sekitar Rp6 miliar dan menanggung utang sejumlah Rp2 miliar setelah usahanya di bidang tambang gagal total di tahun 2013. Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, kerugian ini membuat aktor sinetron itu harus kehilangan semua aset yang dimilikinya. (Lihat juga Bintang Sepak Bola Dunia yang Kini Bangkrut)

    via www.mirror.co.uk

    Shane Filan
    Nama ini pernah jaya sebagai salah satu anggota boyband Westlife di awal tahun 2000-an. Tapi semua uang yang didapatnya salah diinvestasikan ke bisnis properti. Akibatnya, pria yang pernah dipuja karena suara emasnya itu bangkrut sampai harus menjual cicin pernikahannya untuk menutupi utangnya. 

    via www.kapanlagi.com

    Tata ex-'Mahadewi'
    Tata Janeeta, mantan personel 'Mahadewi' mengaku tidak mau lagi berbisnis di bidang kuliner setelah usahanya membuka warung bakso rusuk gagal di tahun 2009 silam. Wanita cantik dengan suara khas ini beralih ke bisnis butik.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES