1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     9 Februari 2016 17:39

    Hanya Wanita Bertubuh Pendek yang Paham 4 Kenikmatan Berikut

    Ada berkah di balik ukuran tubuh Anda yang mungil itu.

    Feed.merdeka.com - Jangan minder bila Anda tidak memiliki tubuh semampai bak model. Ada berkah di balik ukuran tubuh Anda yang mungil itu. Dilansir dari Vemale.com, ada empat kenikmatan yang bisa Anda dapat dari bertubuh pendek. Di antaranya:

    Bebas ber-high heels
    Wanita bertubuh pendek bisa bebas bereksplorasi dengan high heels. Malah akan membuat Anda tampil lebih feminim, anggun, dan mungil. Sepatu berhak tinggi pun bisa membuatmu terlihat lebih seksi dan menarik.

    Punya banyak pilihan baju
    Punya tubuh mungil atau pendek artinya membuat Anda bebas pilih berbagai macam jenis baju. Bahkan Anda bisa tetap mencoba baju-baju ABG meski sudah berusia 30-an. Berbagai macam desain dan model baju terbaru bisa tetap terlihat cocok dan pantas Anda gunakan.

    Awet muda
    Kenikmatan terbesar memiliki tubuh pendek adalah awet muda. Orang jadi sering salah menebak usia Anda. Mereka kerap mengira usia Anda kurang dari usia sebenarnya.

    Efisien
    Ke manapun Anda pergi, tidak akan ada tempat yang "habis" karena ukuran Anda. Dengan tubuh yang mungil, Anda bisa lebih menghemat tempat. Hal ini juga menguntungkan bagi orang-orang di sekitar Anda karena semua terasa lebih lega dengan keberadaan Anda.

    Baca juga:

    Wanita-Wanita Cantik yang Tewas Mengenaskan

    Hanya Anak Ini yang Bisa Buat Ridwan Kamil Minder

    Hanya Perkara Plastik Penutup Tas, Syahrini Banjir Kekaguman

    Hanya di Indonesia, Ojek Bisa Tampung 5 Orang Macam Ini

    5 Negara Paling Banyak Dihuni Wanita Cantik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES