1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    13 April 2015 12:55

    Wanita-Wanita Cantik yang Tewas Mengenaskan

    Deudeuh Alfisahrin ditemukan tewas tanpa busana dengan kondisi tragis.

    Feed - Kematian bisa datang pada siapa saja dan tidak pandang bulu. Baru-baru ini, kawasan Tebet, Jakarta Selatan dibuat gegar dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana di sebuah kamar kos di Jalan Tebet Utara 15 C No 28, RT 07, RW 10, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

    Misteri kematian tragis perempuan yang diketahui bernama Deudeuh Alfisahrin ini mengingatkan kita pada kasus pembunuhan lain yang korbannya adalah perempuan berparas jelita namun menyimpan penuh tanda tanya. Siapa saja mereka?

    1. Deudeuh Alfisahrin

    via medsos

    Deudeuh Alfisahrin, perempuan malang berusia 27 tahun ini punya akhir hidup yang tragis. Jenazah Deudeuh ditemukan tergeletak pada Sabtu, 11 April 2015 pukul 19.00 WIB dengan kondisi mengenaskan.

    Wanita yang diketahui sudah menjanda dan memiliki satu anak itu diduga jadi korban pembunuhan tak wajar. Ia ditemukan dengan mulut tersumpal kaos kaki dan leher terlilit kabel.

    2. Astry Akay

    via vemale.com

    Februari silam, kasus serupa juga menimpa wanita cantik, Astry Akay. Wanita berusia 21 tahun itu tewas mengenaskan di di kompleks Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Sulawesi Utara. Hasil autopsi menunjukkan bahwa sebelum tewas, korban dipukuli di area wajah, ditikam dengan pisau di bagian leher dan badan, serta diduga diperkosa sebelum dibunuh.

    3. Sisca Yofie

    via okezone.com

    Kematian aneh lainnya dialami oleh wanita cantik bernama Sisca Yofie. Banyak kejanggalan dari kasus tewasnya mojang asli Bandung ini.

    Sisca atau Franciesca Yofie ditemukan sekarat pada 5 Agustus 2013 silam, dengan luka di sekujur tubuh. Pelaku menyeret tubuh Sisca dengan sepeda motor sejauh 500 meter dan mengalami luka bacok di bagian kepala.

    4. SAK

    via harianterbit.com

    Gadis berusia 13 tahun berinisial SAK, warga Desa Durin Timur, kecamatan Konang, Madura, Jawa Timur, tewas dengan tragis. Ia mengalami luka robek pada bagian perut setelah ditebas oleh sang pacar yang tak terima diputus cintanya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES