1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    9 Februari 2016 11:51

    Deddy Corbuzier Tangkap Haters, Peringatan Agar Jaga Lisan di Medsos

    Haters yang satu ini "diburu" dan akhirnya ditangkap dari Jambi.

    Feed.merdeka.com - Bekerja di dunia hiburan memang tidak mudah. Setiap perilaku dan tindakan yang diperbuat pastilah mengundang perhatian masyarakat. Ada yang memberikan komentar positif, ada juga yang berkomentar negatif. Begitupula dengan yang dirasakan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica.

    Pasangan yang sering mengumbar kemesraan di media sosial ini banyak mendapat komentar yang baik maupun buruk. Tapi kali ini mereka merasa geram dengan tindakan salah seorang masyarakat yang berkomentar negatif pada mereka.

    Antho Nugroho, adalah nama haters tersebut. Ia memberikan komentar negatif yang dinilai sudah melampaui batas karena menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar-golongan).

    Deddy tidak main-main menanggapi kicauan Antho yang ditujukan ke Instagram Chika. Setelah melakukan penelusuran oleh tim IT, Deddy dan pihak kepolisian akhirnya menangkap Antho dari Jambi dan dibawa ke Jakarta.

    "Orang itu (Antho) kami 'tangkap', pada pagi hari ini. Orang itu kita bawa ke Jakarta dengan polisi dari Jambi. Dia berusia 33 tahun yang menggunakan sosmed dengan tidak bijaksana," kata Deddy saat ditemui di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari 2016, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

    Lagi, Deddy sukses ringkus haters-nya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

    Awalnya Antho rajin berkomentar di foto-foto yang Chika unggah di Instagram. Lama tak ditanggapi akhirnya pria tersebut berkomentar bahwa Chika pantas disebut PSK. Selain itu ia juga berkomentar berbau SARA kepada kekasih Deddy yang tak lain adalah kekasih Chika.

    "Haters memang selalu ada. Boleh kasih kritik, kami terima. Tapi kalau sudah membawa-bawa SARA, itu tidak dibenarkan," tambah Deddy.

    Chika sendiri merasa kecewa atas tindakan pira yang sudah tak lagi muda itu. Awalnya ia menyangka jika yang menuliskan komentar-komentar tersebut adalah anak sekolah.

    "Pasti bohong banget, sedih sebenernya, aku pikir bocah, anak SMA. Ternyata orangtua. Kok bisa, orangtua bisa ngomong kayak gitu. Miris kaget, tidak bisa dimaafkan," kata Chika, saat ditemui di tempat yang sama, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

     

    Entah berkilah atau tidak, Antho juga sempat mengatakan bahwa ia adalah fans dari Chika. Ia sengaja menuliskan hal tersebut tidak lain agar mendapatkan perhatian dari idolanya.

    Chika Jessica tak percaya Antho Nugroho adalah lover © KapanLagi.com/Bambang E Ros

    Pada kesempatan tersebut, Antho yang hadir meminta maaf kepada pihak Chika dan Deddy juga kepada awak media.

    "Saya Antho Nugroho dari Jambi. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya. Karena saya sudah dengan sengaja melukai hati Mas Deddy dan Chika. Saya menuliskan di Instagram itu awalnya saya pikir main-mainan. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa terkena UU IT," kata Antho.

    Berikut ini suasana Deddy, Chika, dan Antho saat bertemu dan menyelesaikan masalah yang terjadi di antara mereka.

     

     

     

     

     

    Baca juga:

    Ikut Curhat Ke Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani Kena Hipnotis?

    Ternyata Inilah Rahasia Besar Kecantikan Kulit Para Seleb

    Hanya Perkara Plastik Penutup Tas, Syahrini Banjir Kekaguman

    Foto Anak Ashanty Tiru Ucapan Syahrini

    Video: Asyik Lenggak-lenggok, Syahrini Tertimpa Pembatas Ruangan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES