1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    6 Februari 2015 17:00

    Gila! 5 Pria Ini Hobi Setubuhi Mayat

    Mereka keluar dari nalar dan tak ragu memperkosa mayat.

    Feed - Dalam catatan sejarah, perbuatan menyetubuhi mayat sudah terjadi sejak zaman Mesir Kuno. Kebiasaan gila ini seakan tak bisa diredam, sampai akhirnya terus menerus terjadi hingga ke zaman modern seperti saat ini.

    Entah apa yang merasuki jiwa manusia gila ini. Mereka keluar dari nalar dan tak ragu memerkosa mayat. Berikut ini adalah daftar kasus paling gegar pria-pria yang punya hobi menyetubuhi mayat, seperti yang dilansir merdeka.com.

    1. Kenneth Douglas

    via huffingtonpost.co.uk

    Pria berusia 60 tahun ini mengaku sudah berhubungan seks dengan seratus mayat. Kenneth melakukan hal gilanya itu saat sedang mabuk atau dalam pengaruh obat terlarang.

    2. Mahasiswa di China setubuhi mayat pelacur

    via depokexplore.com

    Mahasiswa bernama samaran Lee yang berkuliah di jurusan desain di Universitas Jilin ini pernah menggantung dua pelacur dan memerkosa mayatnya. Akibat perbuatan biadabnya itu, Lee dijatuhi hukuman mati dan denda Rp160,5 juta sebagai kompensasi ke keluarga korban.

    3. Andrea Pizzocolo

    via stirile.rol.ro

    Pria bernama Andrea Pizzocolo ini punya watak seperti binatang. Bagaimana tidak, ayah dari satu anak ini dengan tega membunuh seorang gadis berusia 18 tahun dan menyetubuhi mayatnya.

    Gadis itu tewas ketika Andrea melakukan permainan erotis dengan mengikat leher korban memakai tali plastik.

    4. Richard Elwood Sanden

    via nydailynews.com

    Richard Elwood Sanden punya pengalaman yang berbeda dengan tiga pria sebelumnya. Pria berusia 55 tahun ini tidak mengetahui bahwa perempuan yang disetubuhinya itu sudah meninggal.

    Akibat perbuatannya itu Richard didakwa telah berhubungan seks dengan mayat, memiliki mariyuana, dan obat terlarang.

    5. Sharkur Lucas

    via spyghana.com

    Sharkur Lucas seorang petugas kamar mayat di Ghana pernah menyetubhi seorang mayat karena disuruh atasannya.

    Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi, Lucas juga mengatakan kalau perempuan yang masih hidup tidak mau berkencan dengan dia karena pekerjaannya sebagai petugas kamar mayat. Maka dari itu, Lucas mau berhubungan seks dengan mayat

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES