1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    6 Februari 2015 10:30

    Pecundang di Penghargaan Oscar Bawa Pulang Suvenir Rp1 Miliar

    Nilai dari souvenir bagi si “pecundang” pernah mencapai angka $90,000.

    Feed - Piala Oscar merupakan ajang penghargaan film paling bergengsi di Amerika Serikat. Penghargaan ini ditujukan pada insan film yang benar-benar terbaik menurut juri.

    Namun di balik gemerlapnya panggung penghargaan sekelas Piala Oscar, ada satu hal yang masih menjadi misteri. Apa yang didapat si pecundang ketika tidak terpilih menjadi pemenang? Tentunya mereka tidak pulang dengan tangan kosong. Ratusan suvenir siap jadi sahabat terbaik telapak tangan mereka.

    Untuk tahun 2015 ini, pihak penyelenggara penghargaan film terbesar di negeri Paman Sam itu mengumumkan nominal isi dari suvenir bagi sang pecundang. Fantastis, angkanya mencapai US$80,000 atau lebih dari Rp1 miliar!

    Angka itu bukan angka bulat di setiap pagelarannya. Di tahun 2013 silam, mereka yang gagal meraih penghargaan hanya mendapat suvenir yang nilainya mencapai US$47,802 atau lebih dari Rp600 juta. Nominal itu jadi angka paling murah sepanjang lima tahun terakhir penyelenggaraan Oscar.

    Sementara di tahun 2010, jadi tahun yang paling hoki bagi yang tidak beruntung. Setidaknya mereka pulang dengan wajah tersenyum. Nilai dari souvenir bagi si pecundang mencapai US$90,000 (lebih dari Rp1,1 miliar). Lalu apa saja isinya?

    1. Permen herbal

    via goodgossipgirl.com

    2. Perjalanan liburan

    via trustyguard.net

    3. Wafer

    via mrsupplement.com.au

    4. Polar Loop

    via wareable.com

    5. Bantal kepala

    via telegraph.co.uk

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES