1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     28 Juni 2016 13:24

    Gerakan Olahraga di Atas Kasur

    Turunkan berat badan dengan olahraga di tempat tidur.

    Feed.merdeka.com - Olahraga memang baik untuk kesehatan apalagi ketika ingin menurunkan berat badan. Olahraga pun dapat dilakukan di mana saja.

    Ketika bangun tidur, Anda dapat melakukan beberapa olahraga untuk menormalkan tubuh, meningkatkan mood, meluruskan tulang belakang, serta menyelaraskan kerja organ internal.

    Berikut beberapa olahraga yang dapat dilakukan di atas kasur saat Anda bangun tidur, seperti yang dilansir brightside.

    1. Ice cream



    Masukan bantal di bawah kepala sehingga tepat di bawah tulang belikat, dan simpan lengan di belakang kepala. Kemudian biarkan badan rilex di atas bantal. Serta mencoba tersenyum dengan perut, dada, serta seleruh tubuh Anda.

    2. Washing up



    Simpan bantal di bwaha leher Anda. Gosok telapak tangan Anda untuk membuat wajah hangat. Usap pada dahi, bgaian belakang kepala, sekitar telinga, leher, dada, serta perut.

    3. Wringing 1


    Masih berbaring telentang dengan bantal di bawah leher, angkat tangan kanan lalu gosokan dari jari kelingking ke siku menggunakan tangan kiri. Ulangi hal yang sama pada lengan kiri.

    4. Wringing 2


    Lakukan hal yang sama pada kaki, meremas bagian seluruh kaki.

    5. Roots



    berbbaring telentang dengan lutut ditekuk, memegang tumit kiri dan gososk tumit. Lakukan hal ini pada telapak kaki juga.

    6. Stretching 1



    Meregangkan tubuh dengan jari-jari menggenggam dan tangan di belakang kepala. Tari jari kaki dan tumit ke bawah. lalu perlahan-lahan menurunkan lengan dari tarik ke bawah jari-jari kaki Anda seperti balerina. Ulangi beberapa kali.

    7. Strerching 2


    Sekaarang lakukan peregangan menyamping dengan memegan keluar lengan yang berlwanan dan kaki. Bengkokan kaki ke samping, lalu membentangkan tangan. Kemudian menggeser lengan dan kaki.

    8. Crocodile



    Tarik lutut lalu tekuk kaki ke perut dan menempatkan lengan di sisi. Menempatkan kaki di tekuk ke kiri pada saat yang sama dan memutar kepala. Kemudian lakukan hal yang sama dengan sisi lainnya. lakukan sebanyak yang kamu suka. (ism) 

    Baca juga:

    Olahraga Bersama Si Kecil Bisa Bikin Diet, Ngga Percaya?

    Trik Menggunakan Lipstik Saat Olahraga Ala Ratu Anindita

    6 Makanan yang Harus Anda Hindari Sebelum Berolahraga

    Jenis Olahraga Sesuai dengan 3 Golongan Usia, Berapa Usia Anda?

    5 Jenis Olahraga Ini Ampuh Bikin Tubuh Kurus dalam 7 Hari

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES