1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    9 Februari 2016 15:02

    5 Jenis Olahraga Ini Ampuh Bikin Tubuh Kurus dalam 7 Hari

    . Jenis olahraga berikut setidaknya jadi alternatif merampingkan tubuh selain berlari.

    Feed.merdeka.com - Hampir semua orang mendambakan bentuk tubuh yang sempurna. Langsing, berotot, dan bebas lemak. Jenis olahraga berikut setidaknya jadi alternatif merampingkan tubuh selain berlari. Anda bisa melakukannya di rumah dengan alat yang sederhana dan hasil yang memuaskan.

    Burpees

    Olahraga ini mirip dengan gerakan skot jump ditambahkan dengan gerakan melompat. Ini adalah latihan tubuh yang menargetkan bagian tengah dan meningkatkan stamina.

    Setelah Anda melakukan satu sesi, Anda bisa melakukan peningkatan kecepatan gerakan. Untuk hasil yang optimal, cobalah untuk melakukan secepat yang Anda bisa. Idealnya Anda harus melakukan sebanyak 100 kali untuk hasil sempurna dalam satu minggu.

    Tuck Jumps

    Ini adalah gerakan melompat di tempat yang mampu membakar banyak kalori dan meningkatkan stamina Anda. Olahraga ini jelas tidak membutuhkan ruang yang besar, Anda bisa melakukan ini di mana saja untuk mendapat tubuh ideal.

    Ketika melakukan olahraga ini, Anda hanya perlu memperpanjang lengan Anda ke depan dan tarik lutut Anda saat melompat kemudian sentuh lutut Anda dengan tangan.

    Lompat tali

    Dilansir dari healthyfoodteam.com, lompat tali latihan kardio yang paling baik. Aktivitas ini mampu membakar kalori secara efektif dibanding melakukan olahraga lari.

    Lompat panjang

    Kunci dari olahraga ini adalah melompat sejauh yang Anda bisa, sehingga Anda perlu ruang yang lebih luas. Dianjurkan Anda untuk melakukan lompatan sebanyak sepuluh sampai 20 kali dalam tiga sesi latihan untuk membangun tubuh bagian bawah dan kekuatan inti.

    Pendaki gunung

    Ini adalah salah satu latihan yang paling menguntungkan seluruh tubuh. Beberapa manfaatnya meliputi peningkatan sirkulasi serta kekuatan lengan dan otot-otot kaki. Anda bisa melakukan olahraga ini sambil menonton TV.

     Baca juga:

    Teknik Gila Kuruskan Badan dengan Plastik Pembungkus

    Tips Agar Terlihat Kurus Saat Difoto

    Diet Lemon, Enyahkan 3 Kilogram Hanya dalam 5 Hari

    Tips Melunturkan Lemak di Perut Tanpa Diet

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES