1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    11 Januari 2016 14:10

    Teknik Gila Kuruskan Badan dengan Plastik Pembungkus

    Metode ini tidak akan merogoh kantung Anda terlalu dalam.

    Feed.merdeka.com - Bagi Anda yang punya mimpi mendapat tubuh langsing pasti akan terdengar sedikit gila dengan metode yang satu ini. Seorang ibu bernama Coleen, mencoba metode kocak agar tubuh idealnya kembali setelah mempunyai tiga orang anak.

    Dikutip dari situs healthyfoodteam.com, plastik pembungkus dikatakan sebagai alat yang paling hemat biaya dan efektif untuk mencairkan lemak di bagian tubuh. Bahkan, hasil penyusutan lemak dari metode ini lebih besar dibanding metode lainnya. Berikut panduannya.

    Metode ini tidak akan merogoh kantung Anda terlalu dalam. Yang perlu Anda siapkan hanyalah plastik pembungkus bersih dan perban.

    via diy-bodywrap.com

    Pertama, oleskan terlebih dulu daerah yang akan menjadi target untuk penyusutan lemak menggunakan pelembap. Hal ini bisa mencakup bagian perut, paha, sampai lengan. Perlu diingat, Anda tidak perlu mengoleskannya secara menyeluruh.

    Kedua, bungkus daerah yang sudah diolesi tadi menggunakan plastik. Pastikan Anda tidak terlalu ketat dan terapkan hal ini ini sebelum tidur. Biarkan foil melekat di tubuh selama semalam.

    Terakhir, Anda bisa menggunakan kain kasa atau perban panjang untuk membungkus di atas foil untuk menjaga kerapatan pembungkusnya. Meski terdengar gila, metode ini sangat bermanfaat untuk merangsang pelepasan air sebagai kombinasi pelembab dan plastik mempromosikan keringat untuk terus keluar dari tubuh.

    Dalam satu kasus, metode ini telah berhasil menyusutkan dan merampingkan pinggul hingga 0,5 inci pada percobaan pertama. Selamat mencoba.

    [crosslink_2]

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES