1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    17 Desember 2015 13:11

    Bentuk Dagu dan Hidung yang Paling Mendatangkan Hoki Adalah...

    Dagu dan hidung itu ternyata bisa menjadi indikasi keberuntungan Anda dalam asmara dan keuangan.

    Feed - Tampilan wajah ternyata bisa berpengaruh pada keberuntungan Anda dalam berbagai hal. Mulai dari asmara hingga keuangan. Demikianlah yang diyakini dalam dunia Feng Shui --ilmu topografi kuno dari Cina yang memercayai bagaimana manusia dan surga (astronomi), serta bumi (geografi) dapat hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki kehidupan dengan menerima Qi positif.

    Dua dari tampilan wajah yang diyakini bisa mendatangkan hoki adalah hidung dan dagu. Seperti dinyatakan dalam pepatah kuno yang berbunyi "orang angkuh, hidungnya besar" ternyata ada benarnya. Kenapa? Karena hidung besar dianggap memiliki hoki yang besar sehingga cenderung membuat pemiliknya sombong dan angkuh.

    via www.harleystreetent.com

    Penghalang yang bisa menjauhkan hoki dari si hidung besar adalah bintik di atasnya. Seperti yang dikatakan pembaca wajah Lillian Too. "Bintik hitam ataupun putih dianggap sebagai halangan dan tahi lalat di ujung hidung dianggap sebagai lambang besar kemalangan," ujarnya seperti dikutip dari dari Her World Plus.com.

    Dagu hoki
    Dagu yang membawa keberuntungan di mata standar Feng Shui adalah yang bentuknya mirip gunung terbalik alias agak tembam. Sebaliknya, dagu berbentuk lancip mirip huruf V yang sering diidam-idamkan wanita masa kini, ternyata sama sekali tidak membawa maslahat sama sekali.

    via tarolaplasticsurgery.com

    Dikatakan Madam Zorra, penulis buku Hidden Mysteries of The Face- Face Feng Shui, bahwa dagu yang tajam dan runcing melemahkan energi sebuah wajah dan mengindikasikan masa sulit dan kesepian di masa tua. "Terutama jika ada tahi lalat di bagian tengah jika ditarik garis dari ujung ke hidung," ujar Zorra.

    Baca juga:

    Metode Ajaib Mancungkan Hidung dengan Tepung dan Telur

    Menebak Kepribadian Lewat Bentuk Hidung

    Para Ayah Berwajah Seram Tapi Beranak Cantik Rupawan

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES