1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    16 Desember 2015 15:05

    Tipe Marah Sesuai Zodiak, Tepatkah dengan Karakter Anda?

    Coba dulu cocokkan tipe-tipe marah berikut dengan zodiak Anda, tepatkah penggambarannya?

    Feed - Emosi dalam wujud marah ternyata tidak cuma satu jenis. Ada beberapa tipenya. Untuk menentukan tipe ini dipengaruhi oleh banyak variabel, mulai dari pendidikan, lingkungan, hingga karakter diri. Adakah faktor zodiak ikut terlibat di dalamnya? Coba dulu cocokkan tipe-tipe marah berikut dengan zodiak Anda, tepatkah penggambarannya?

    Aries (21 Maret - 19 April): Marah dengan tantrum luar biasa
    Aries dianggap sebagai zodiak kesayangan, maka itu mereka akan marah dengan seenaknya tanpa peduli dampak yang dihasilkannya pada orang lain.

    Taurus (20 April - 20 Mei): Menumpuk amarah baru kemudian meledak
    Ketika seorang Taurus marah pada Anda, dia awalnya akan diam dan pasif. Tapi tiba-tiba ia meledak layaknya gunung api yang mengamuk.

    Gemini (21 Mei - 20 Juni): Ngomel
    Si Gemini doyan sekali ngomel tanpa henti ketika marah. Mereka juga tidak akan ragu berteriak dan menjerit untuk mengeluarkan kekesalannya.

    Cancer (21 Juni - 22 Juli): Banyak ekspresi kemarahan
    Ketika Cancer marah, ia akan mengalami beberapa fase kemarahan. Mulai dari merajuk, diam seribu bahasa, hingga akhirnya menarik diri dari pergaulan.

    Leo (23 Juli - 22 Agustus): Mengamuk bak singa
    Jangan sampai Anda hadir ketika Leo marah. Karena ia akan melampaui fase marah yakni mengamuk seenaknya. Semakin besar amukannya, semakin mereka merasa puas.

    Virgo (23 Agustus - 22 September): Bimbang untuk marah
    Seorang Virgo amat sungkan untuk mengekspresikan rasa marahnya. Maka itu mereka lebih baik diam sampai akhirnya meledak ketika ada suatu hal kecil yang tidak signifikan.

    Libra (23 September - 22 Oktober): Diam-diam "mendidih"
    Di mata seorang Libra, marah adalah ekspresi emosi yang tidak elok. Karena dari itu mereka memilih tidak menunjukkan amarah. Bilapun akhirnya tak tahan untuk marah, ia akan mencoba mengatasinya dengan cara sebaik mungkin.

    Scorpio (23 Oktober - 21 November): Malapetaka!
    Scorpio jarang marah, tapi sekalinya mereka "meledak": malapetaka! Tatapan mata mereka menakutkan, kata-kata mereka tajam dan brutal.

    Sagitarius (22 November - 21 Desember): Bola api
    Sagitarius dikisahkan terbuat dari unsur api, maka dari itu wajar rasanya jika mereka kemudian adalah pribadi yang cepat marah. Umumnya mereka akan melontarkan kalimat menyakitkan untuk melawan orang yang dibencinya.

    Capricorn (22 Desember - 19 Januari): Memecahkan barang
    Capricorn tidak mengekspresikan amarahnya. Tapi ketika ada suatu hal yang dianggap melewati batas, ia akan lebih mengekspresikan rasa kecewa dibanding rasa marah.

    Aquarius (20 Januari - 18 Februari): Lepas dari realitas
    Sosok Aquarius adalah pribadi yang tenang dan butuh usaha keras untuk membuat mereka marah. Pertanda awal ia marah adalah diam seribu bahasa. Ia akan menghindari sumber amarahnya agar bisa menenangkan diri.

    Pisces (19 Februari - Maret): Emosi naik turun
    Pisces juga termasuk sulit dipancing amarahnya. Namun saat marah itu tiba, ia akan cenderung merusak dan menyakiti dirinya sendiri.

    Baca juga:

    Wanita, Ini Dia Pasangan yang Harus Dihindari Sesuai Zodiak

    Jenis-jenis Cemburu Sesuai dengan Zodiak Anda

    Mari Ukur Tingkat Kesetiaan Menurut Zodiak Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES