1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Anisha    16 Desember 2015 17:07

    Siapa Mau Berburu Jajanan Sehat di Makan Makan Food District?

    Selama lima hari, Anda dapat menemukan beragam menu terbaik dalam event Makan Makan Food District.

    Feed - Bagi pecinta kuliner, Anda dapat berburu makanan di Main Atrium di Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan. Di sini, selama lima hari, Anda dapat menemukan beragam menu terbaik dalam event Makan Makan Food District bernuasa kekeluargaan.

    "Pada tanggal 16 - 20 Desember 2015 ini Pejaten Village meramaikan acara family fair 2015. Untuk itu, kita mengadakan acara kuliner yang bernuasa kekeluargaan," ungkap Meriza Retno Karina, Advertising and Promotion Officer Pejaten Village Mall, saat dihubungi kru Feed.id, Rabu, 16 Desember 2015.

    (Booth makanan di Makan Makan Food District. Foto: Anisha Saktian.P)

    Acara yang diadakan selama lima hari ini akan diisi 12 booth makanan rumahan seperti klaeptaart, siomay, susu buah, dan gula-gula."Semua makananan disini dibuat seperti makan rumahan yang sehat," tambah Meriza.

    (Booth makanan di Makan Makan Food District. Foto: Anisha Saktian.P)

    Siapakan waktu Anda untuk mengajak keluarga dan sahabat untuk icip-icip beragam menu rumahan di sini. Selain sebagai acara wisata kuliner, Anda juga bisa sekalian berjalan-jalan di akhir pekan. Diramaikan juga dengan live music dan Kids Show. "Saya membawa anak saya mencoba makanan yang ada di stand dan saya mencoba siomay homemade, lezat sekali," ungkap Putri, ibu muda dengan dua anak.

    Baca juga:

    Jangan Jijik Dulu, Tapi Inilah Manfaat Makan Kulit Pisang

    Segera Keluarkan 7 Makanan Ini dari Kulkas

    Makanan Ini Siap Merangkak Keluar dari Piring Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES