1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    3 Februari 2015 09:30

    Begini Usaha ABG Korea Jadi Bintang K-Pop

    Foto-foto yang sesaat lagi akan Anda simak ini memperlihatkan bagaimana para ABG ini harus melewati berbagai latihan yang berat dan melelahkan.

    Feed - Beberapa tahun belakangan, demam K-Pop jadi satu fenomena yang merasuki banyak kalangan. Di Korea Selatan, ribuan anak-anak bermimpi menjadi bintang pop layaknya Psy dengan lagu dan videonya yang mendunia "Gangnam Style".

    Video milik Psy yang terinspirasi dari salah satu distrik di Korsel itu bertahan cukup lama dan sukses ditonton sebanyak 2,1 miliar kali. Gelombang penonton yang luar biasa tinggi tersebut membuat segelintir anak termotivasi untuk terjun ke industri musik.

    Sebuah survei terbaru mengatakan bahwa 21 persen dari remaja pria ingin menjadi bintang K-pop atau bintang pop Korea ketika mereka tumbuh dewasa. Alasannya, K-Pop adalah salah satu pilihan karir yang paling populer.

    Foto-foto yang sesaat lagi akan Anda simak ini memperlihatkan bagaimana untuk mencapai ke titik populer, para ABG ini harus melewati berbagai latihan yang berat dan melelahkan. Semua, demi mendapatkan pengakuan dalam industri dan membuat nama untuk dirinya sendiri. Berikut foto-fotonya.

    1. Kim Si-yoon, gadis cilik calon bintang K-Pop sedang bermain gitar mainan di dalam rumahnya. Dia bangun pukul 07:30 untuk sekolah, diikuti dengan jam pelatihan suara, pelajaran tari, dan mengerjakan tugas rumah sekolah sebelum tidur di tengah malam.

    via bostonglobe.com

    2. Kim Si-yoon dan Yoo Ga-eul mengkuti pelajaran menyanyi di DEF Dance Skool di Seoul

    via bostonglobe.com

    3. Kim Si-yoon dan Yoo Ga-eul memainkan ponsel pintar saat istirahat sejenak di DEF Dance Skool di Seoul

    via bostonglobe.com

    4. Kim Si-yoon dan Yoo Ga-eul menari di depan ibu mereka saat bermain di taman bermain di Seoul

    via bostonglobe.com

    5. Kim Si-yoon mengikuti les privat bahasa Inggris

    via bostonglobe.com

    6. Kim Si-yoon memakai makeup saat tiba dengan ibunya untuk mengambil bagian dalam kelas dansa larut malam di DEF Dance Skool di Seoul

    via bostonglobe.com

    7. Kim Si-yoon mengambil bagian dalam kelas tari di DEF Dance Skool di Seoul

    via bostonglobe.com

    (zzu)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES