1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    18 Desember 2015 09:32

    Begini Caranya Diet Sambil Tidur, Lemak Dijamin Menguap!

    Cukup ciptakan suasana tertentu dan buat diri Anda nyaman untuk tidur

    Feed - Bisa jadi ini adalah salah satu metode diet paling mudah yang pernah Anda dengar. Caranya tidak sulit, cukup ciptakan suasana tertentu dan buat diri Anda nyaman untuk tidur. Bila semua sudah terpenuhi, ayo kita mulai susuri metode diet saat tidur ini.

    Buat udara agak dingin
    Usahakan Anda tidur di ruangan bersuhu sejuk dan cenderung dingin. Dengan demikian tubuh Anda akan bekerja lebih keras untuk membakar lemak supaya Anda tetap hangat.

    Matikan lampu
    Melatonin adalah hormon yang dikaitkan dengan tidur lebih lelap dan penurunan berat badan. Ia akan bekerja dengan efektif di lingkungan yang gelap dan tubuh pun memproduksinya juga lebih banyak.

    Hindari pertengkaran
    Yang namanya pertikaian memang tidak bisa dihindari. Tapi sebisa mungkin jangan sampai Anda bertengkar sebelum tidur. Ini hanya akan membuat tubuh Anda melepaskan hormon stres seperti kortisol dan bisa menyebabkan timbulnya lemak.

    Makan di rumah
    Bila Anda punya kebiasaan makan malam di luar, cobalah untuk menghentikannya. Disarankan untuk menyiapkan makanan di rumah karena lebih sehat dan kandungan gizinya bisa Anda atur.

    Olahraga pra-tidur
    Cobalah jalan santai atau olahraga ringan sebelum tidur. Dengan demikian tubuh Anda akan lelah dan cepat tertidur. Di saat bersamaan, tubuh Anda pun tengah membakar lemak.

    Baca juga:

    Resep Diet Super, Ampuh Susutkan 2 Kg dalam Sehari

    Diet Pisang Ini Tumpas 18 Kg dari Tubuh, Berani Melakukannya?

    Sukses Diet Berdasarkan Zodiak Anda (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES