1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    7 September 2016 17:14

    Audi Marissa, Jarang Olahraga Tapi Tetap Bugar

    Dalam urusan menjaga kesehatan, artis berusia 21 tahun ini cukup terbilang mudah.

    Feed.merdeka.com - Saat ini, artis muda Audi Marissa sering sekali kita lihat membintangi berbagai judul sinetron. Tentu saja profesinya membuat ia harus menjaga tubuhnya agar selalu fit.

    Dalam urusan menjaga kesehatan, artis berusia 21 tahun ini cukup terbilang mudah. Ia hanya cukup beristirahat.

    "Harus cukup istirahat, tidak mau memaksakan jika benar-benar lelah bekerja. Sebaiknya langsung istirahat agar badan tidak mudah sakit," ujar Audi saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

    Selain itu, makan teratur menjadi hal yang wajib diperhatikan bagi gadis kelahiran Jakarta ini. "Untuk makanan saya pasti melihat terlebih dahulu kandungannya seperti nutrisi yang pas bagi tubuh. Sayur dan buah tidak lupa saya konsumsi," tambah Audi.

     

    TANIA. Cewe populer di sekolah. Dan kapten cheers di sekolahnya. Bisa dibilang dia cerewet, rada manja, tapii dia peduli sama orang yang ada disekelilingnya. Tania jg punya saudara tiri namanya Citra. Gak di rumah, gak disekolah selalu aja berantem. Tania jg punya BFF namanya Maretha. Sama2 bawel juga. Dan..... lebih serunya lg Tania selalu aja berantem sm Rio. Tania & Rio udh kayak Tom & Jerry dimanapun kalo ketemu. Tapi Rio sebenernya punya perasaan sm Tania tp gengsi buat bilang langsung ke Tania. Karena Tania udh punya pacar cowo yang populer disekolah namanya Nouvan. Kira2 Bakal seseru apa ya? Kisah saudara tiri, sahabat, dan jg percintaannya? Nonton ya sore ini episode perdana MAGIC CINTA Pkl 17.00 WIB hanya di SCTV!! #MagicCintaEps1

    A photo posted by Audi Marissa (@audimarissa) on

    Untuk minum pun Audi kerap kali menambahnya dengan minuman berisotonik agar dapat menambah energinya setelah seharian beraktivitas. "Saya ngga pernah tunggu sampai haus untuk minum. Saya pasti selalu minum setiap saat. Selain syuting, saya sekolah, dan eskul, untuk itu saya minum isotonik agar tidak lemas," papar kekasih Billy Davidson ini.

    Sayang, kesibukan Audi membuatnya tidak sempat berolahraga. Walaupun ia pernah mengikuti kelas yoga.

    "Olahraga udah jarang banget, ngga ada waktunya. Paling bolak-balik set syuting menjadi olahraga praktis buat saya," ujar mahasiswa Universitas Atma Jaya itu.

    Baca juga:

    Ingin Tubuh Sebugar Seleb Ini? Begini Triknya

    Cukup Satu Gerakan Ini, Tubuh Bawah Anda Langsung Singset

    Yuk, Makan Pedas Agar Badan Cepat Kurus

    Kocak, Tips Diet Ringgo Agus untuk Kuruskan Badan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES