1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    6 September 2016 18:36

    Jenaka, Istri Ridwan Kamil "Hadang" Nikita Mirzani Dekati Suaminya

    "Ini melindungi lho, bukan cemburu."

    Feed.merdeka.com - Bukan Ridwan Kami namanya kalau tidak memberi tindakan tegas, lugas, dan jenaka. Demikian seperti yang terjadi dalam akun Instagramnya hari ini, Selasa, 6 September 2016.

    Dalam foto yang diunggahnya kali ini, Kang Emil, sapaannya, memperlihatkan imaji di mana ia berpose bertiga dengan istrinya, Atalia Praratya, dan artis seksi, Nikita Mirzani. Ketiganya mengenakan baju seragam untuk pemutaran premiere film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss' yang tayang Senin, 5 September 2016.

    Namun, bukan film itu yang menarik perhatian. Melainkan posisi berdiri Atalia yang memisahkan Kang Emil dari Nikita. Dalam akun Instagramnya, Atalia menyatakan caption jenaka ini, "Saat ada perempuan seksi dan terkenal ternyata fans dan ingin berfoto dengan suami kita. Srrrt, langsung pasang posisi melindungi. Ini melindungi lho, bukan cemburu," tulis wanita cantik itu.

    Karuan saja, unggahan ini turut di-repost oleh sang suami. Hanya saja kali ini captionnya turut mendukung "perlindungan" itu. "Si cinta katanya gantian melindungi saya bisi khilaf tidagor amnesia dengan semboyan "berani reret, kepret. berani senggol, bacok. Merdeka!"

    Atas kejenakaan pasangan ini, netizen ikut tertawa."Nah keren nih si ibu, perlu ditiru nih ilmu melindunginya," ujar akun @endahsyahrulirawan. Hal serupa dikatakan akun @yusifadillah,"Haha cemburu menguras kantong pak."

    Foto ini sendiri menjadi kebalikan dari kondisi sebelumnya di mana Kang Emil yang "melindungi" sang istri dari godaan pria lain, yaitu Ariel 'Noah'. Simak sendiri perang "perlindungan" ini dan bersiaplah tertawa. 

     

    Dengan tenaga dalam, menahan si cinta yang gak kobe dan hampir terbawa medan magnet @ariel_inst

    A photo posted by M Kamil (@ridwankamil) on

    Baca juga:

    Foto Kocak Ridwan Kamil Kena Lempar Sendal Wasit

    Nikita Mirzani Senang Dibenci Banyak Orang

    Ketika Ahok dan Ridwan Kamil Ikutan 'Dear Mantan'

    Gaji Presiden Jokowi Ternyata Masih Kalah dari Nikita Mirzani

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES