1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter :     12 Februari 2016 17:44

    5 Produk Bayi Ini Bisa Digunakan Ibu Sebagai Kosmetik

    Ada lima produk bayi yang bisa digunakan oleh Anda, di antaranya...

    Feed.merdeka.com - Produk bayi yang dijual di pasaran ternyata bisa menjadi senjata pamungkas wanita dalam hal kecantikan. Kandungan zat di dalamnya terkadang sama dengan yang dibutuhkan kulit wanita. Dilansir dari purewow.com, ada lima produk bayi yang bisa digunakan oleh Anda, di antaranya:

    Aquaphor
    © 2016 feed.id/Purewow.com

    1. Aquaphor untuk bibir dan alis
    Krim merek Aquaphor selama ini dikenal sebagai penuntas masalah ruam popok pada bayi. Tapi Aquaphor ternyata juga bisa sebagai lip-balm yang cukup tahan lama. Selain itu, ia juga bisa digunakan di alis agar mudah saat dibentuk.

    2. Cotton bud
    Cotton bud sudah lama dikenal bisa digunakan sebagai alat pembantu ketika wanita merias matanya. Sediakan selalu agar riasan mata Anda tidak berlepotan ke mana-mana.

    Obat pencair lendir
    © 2016 feed.id/purewow.com

    3. Obat pencair lendir
    Obat pencair ingus bayi berfungsi mencairkan lendir di dalam hidung sehingga mudah dikeluarkan. Prinsip yang sama bisa digunakan untuk mencairkan maskara Anda yang sudah mengeras. Cukup tuang beberapa tetes obat ini ke dalam tabung maskara yang mengering dan lihat hasilnya.

    4. Lotion bayi
    Krim bayi selain bisa digunakan pada si kecil juga nyaman digunakan oleh wanita dewasa. Ia melembapkan kulit meski sudah sepuluh kali dicuci dengan air.

    Sampo bayi
    © 2016 feed.id/purewow.com

    5. Sampo bayi
    Sampo bayi ternyata bisa digunakan mengembalikan ukuran sweater yang menyusut karena mesin cuci. Caranya, cukup rendam sweater ke dalam air yang sudah dituang sampo bayi sebanyak satu sendok teh. Tunggu beberapa saat dan ukurannya akan kembali seperti semula.

    Baca juga:

    Video Tangguhnya Ibu Taklukkan Kelincahan Bayi Kembar 3, Amazing!

    Siapa Sangka Labu Punya 5 Manfaat Super untuk Bayi

    10 Nama Bayi Perempuan Tercantik di 2016

    Deretan Bayi Wajah Bola Nasi Ini Kelewatan Lucunya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES