1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    15 April 2015 10:36

    Wajah Mereka Hancur Selepas Operasi Plastik

    Jika proses rekayasa ini salah dieksekusi, wajah hancur bukan kepalang.

    Feed - Rekayasa bentuk tubuh bisa mendatangkan dua hasil: baik dan buruk. Jika rekayasa ini dilakukan dengan cara yang tepat, hasilnya akan baik. Contohnya adalah Kim Kardashian yang secara terbuka menunjukkan dirinya disuntik botoks. Namun jika proses rekayasa ini salah dieksekusi, wajah hancur bukan kepalang. Lihat siapa saja korbannya seperti dikutip dari The Richest.

    via nonsonocurioso.it

    Jackie Stallone
    Ibu dari aktor Sylvester Stallone ini melakukan operasi plastik sejak tahun 1980-an. Akibatnya, bibir Jackie menjadi bengkak dan tidak normal. "Saya seperti punya mulut yang penuh kacang, saya mirip tupai," kata Jackie dalam sebuah wawancara.

    via sedogheyrt.is

    Michaela Romanini
    Romanini adalah sosialita ternama dari Italia yang sebenarnya memiliki wajah cantik alami. Namun ia tergoda melakukan operasi plastik berulang kali sehingga begini hasilnya.

    Michael Jackson
    Inilah contoh terbesar operasi plastik berkali-kali yang gagal. Jackson menghabiskan waktu 30 tahun untuk mengubah bentuk bibir, hidung, bahkan warna kulit, dan ratusan kali suntik botoks.

    Via assets.nydailynews.com

    Jocelyn Wildenstein
    Perempuan ini adalah contoh nyata kasih sayang kelewat batas. Pasalnya, ia sengaja mengubah tampilan wajahnya mirip kucing agar lebih disayang suami. Ia dikabarkan sudah menghabiskan uang sebanyak US$4 juta (Rp52 miliar) hanya untuk operasi plastik.

    Via famaytv.blogspot.com

    Hang Mioku
    Mioku adalah mantan model ternama di Korea Selatan yang terobsesi dengan kulit mulus. Ia bahkan sudah masuk tahap kecanduan karena sudah terlalu sering dioperasi plastik. Dokter juga sudah tidak berani lagi untuk menyuntikkan silikon ke tubuhnya.

    Via funnieworld.com

    Amanda Lepore
    Wanita ini adalah sosialita New York yang sudah menjalani operasi plastik sejak usia 19 tahun. Ia melakukan segala cara ekstrem mulai dari mematahkan pinggul agar lebih ramping, beberapa kali operasi pembesaran payudara, impan bokong, dan suntik bibir.

    Lihat juga: Manfaat Luar Biasa Menaruh Bawang di Kaki 

    5 Tanda Saatnya Mengakhiri Persahabatan

    Mereka Wanita Pelaku Poliandri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES