1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     23 Maret 2018 12:07

    Sudah 63 tahun Anne Avantie awet muda, apa rahasianya?

    "...saya berusaha tak pernah mempermasalahkan..."

    Feed.merdeka.com - Anne Avantie adalah salah satu desanier yang diperhitungkan di industri fashion Tanah Air. Karya wanita yang akrab disapa Bunda Anne itu pun sudah mendunia.

    Meski sudah melanglang buana, namun penampilan Bunda Anne tak ada yang berubah. Dia bahkan tetap terlihat awet muda. Apa sih rahasianya?

    Saat berbincang dengan feed.merdeka, Bunda Anne mengungkapkan mengapa dia tampak awet muda. Salah satunya berusaha untuk tidak marah.

    "Marah memang manusiawi, tapi saya berusaha tak pernah mempermasalahkan masalah. Marah yang berlebihkan itu bisa menjatuhkan diri dan mempermalukan diri sendiri," jelas Bunda Anne.

    Bukan hanya soal mengendalikan emosi saja, Bunda Anne juga berusaha untuk bertutur lembut pada semua orang, termasuk para pegawainya. Itu dilakukan sebagai tanda penghargaan pada orang lain.

    Terlepas dari hal tersebut, Bunda Anne juga selalu muncul dengan penampilan yang itu-itu saja. Misalnya seperti baju kebaya, gaya rambut dengan sanggul dan aksesoris bunga kamboja.

    Bagi Bunda Anne, penampilan dan gaya berbusananya yang konsisten merupakan komitmennya untuk selalu bersyukur pada Tuhan.

    "Saya enggak perlu mengikuti tren, karena bagi saya tren itu adalah karya. Tapi diri saya ini adalah komitmen yang bentuknya enggak akan pernah diganti," jelasnya.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES