1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    27 Juli 2015 16:17

    Pilihan Emoji Whatsapp Mencerminkan Kepribadian Anda

    Ikon ini pun bisa menjadi cerminan kepribadian Anda.

    Feed - Anda adalah apa yang Anda tulis. Adagium itu makin menguat di masa derasnya media sosial seperti sekarang ini. Tulisan Anda di media sosial bisa menjadi tolak ukur kepribadian.

    Khusus untuk Whatsapp, terdapat beragam ikon emoji yang berperan sebagai pengganti apa yang ada dalam pikiran Anda. Meski terdengar remeh, ikon ini pun bisa menjadi cerminan kepribadian Anda. Lihat beberapa contohnya berikut seperti dilansir dari The Stylist.co.uk

    Resepsionis perempuan = perempuan garang berkepercayaan diri tinggi

    Ikon ini jika dilihat secara gamblang adalah resepsionis perempuan. Tapi mereka yang menggunakan ini bukan artinya mereka yang siap menyajikan informasi bagi siapa saja. Melainkan menjadi perlambang perempuan garang dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka tidak akan terima jika diperlakukan sembarangan dan siap melawan para haters.

    Monyet bersembunyi = sering terlihat bodoh
    Ikon ini terlihat lucu dan menggemaskan. Tapi jika ikon ini paling sering Anda gunakan, ada kemungkinan Anda tipe orang yang sering mempermalukan diri sendiri. Anda-lah orang yang sering berbuat bodoh di pesta dan acara umum lainnya. Anehnya, Anda tidak pernah merasa malu dan siap merengkuh semua sifat yang Anda anggap unik.

    Tangan bertepuk = pribadi positif
    Anda yang kerap menggunakan ikon ini adalah mereka yang berpikiran positif dalam berbagai situasi dan kondisi. Tapi terkadang Anda suka salah membaca situasi dan memberi ikon ini di momen yang kurang tepat. Ini terkadang membuat Anda dicibir sesama rekan karena terlalu positif dalam situasi yang tidak memungkinkan.

    Wajah cium = si pribadi kesayangan
    Ikon ini pilihan Anda di Whatsapp? Maka Anda merupakan pribadi yang penuh dengan kasih sayang. Tidak heran jika kemudian Anda juga menjadi kesayangan orang sekitar. Anda membagi cinta dan menumbuhkan sikap positif di hari semua orang. Intinya, Anda berhati emas.

    Wajah meratap = tukang mengeluh
    Anda yang menyukai ikon ini punya masalah dengan sikap berlapang dada. Anda suka mengeluhkan banyak hal, bahkan susu yang tidak sengaja Anda tumpahkan pun bisa membuat Anda menangis karena mengeluh.

    Jempol terangkat = pemuji yang kurang dewasa
    Disebutkan bahwa mereka yang sering menggunakan ikon ini adalah pribadi yang tidak memiliki pendapat pribadi. Kalau pun ada, mereka lebih suka menyembunyikan agar bisa diterima oleh rekan-rekannya. Mereka akan mengirim ikon ini untuk menyetujui sebuah pendapat, meskipun pendapat itu menyakiti perasaannya.

    Tertawa hingga keluar air mata = si tukang ketawa
    Anda adalah orang yang menemukan hal lucu di setiap kondisi. Bahkan di kondisi buruk sekali pun. Maka itulah Anda menjadi pribadi yang menyenangkan untuk diajak susah bersama. Kegembiraan Anda itu menyenangkan dan menular.

    Baca juga:

    Menebak Kepribadian Lewat Status Facebook Anda

    Menebak Kepribadian Lewat Bentuk Hidung

    Melihat Kepribadian dari Bentuk Jari Kaki

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES