1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     14 Januari 2016 16:44

    Apa Jadinya Bila Dua Sejoli Rupawan Indonesia Bertemu di London?

    Film teranyar Michelle Ziudith membuat ia lebih dewasa.

    Feed.merdeka.com - Lagu 'Percayalah' yang dibawakan oleh Afgan dan Raisa memang sudah tak asing lagi di telinga. Ternyata, lagu tersebut menjadi salah satu sountrack film drama bertajuk 'London Love Story'.  

    Michelle Ziudith yang berperan sebagai Caramel dalam film tersebut mengaku menjadi lebih dewasa. Gadis yang kerap tampil di FTV ini juga mencoba tidak panik sebab film ini sangat dikejar waktu pembuatan.

    "Film ini membuat saya lebih dewasa dan keluar dari comfort zone sebab dengan kerebatasaan waktu di London, saya harus akting secara maksimal dan tidak boleh mementingkan kepentingan saya sendiri," ungkap Michelle, dara berumur 21 tahun ini saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2016.

    Sesuai dengan judulnya, film tersebut diperkaya dengan latar kota London, Inggris. Ditambah pula dengan kecantikan Pulau Bali untuk memperkuat kisah romantis antara Caramel dan Dave (Dimas Anggara). Nama terakhir disebut merupakan sempat sukses di film Setelah sukses dengan film perdananya 'Magic Hour'.

    "Kota London dan Bali menjadi lokasi yang kita pilih untuk syuting sebab dua kota tersebut dianggap kota yang romantis sesuai genre film yang kita angkat," ujar Asep Kusdinar, sutradara film 'London Love Story'.

    Film ini menceritakan bagaimana Caramel sebagai mahasiswi Indonesia yang sedang kuliah di Inggris dan bekerja part time di sebuah kedai pizza. Sementara, Dave juga sama-sama menempuh pendidikan di London.

    Cerita di film ini diadaptasi dari novel dengan judul karya Tisa TS sekaligus penulis film 'London Love Story'. Film ini sendiri bisa Anda saksikan serentak mulai 4 Februari 2016.

    Baca Juga:

    'Percayalah', Afgan dan Raisa Hanya 2 Jam Saja

    Ketika Si Cantik Raisa Terjebak Cinta Segitiga

    Cara Raisa dan Krisdayanti dan Berterima Kasih pada Sang Ibu

    Acha Septriasa Selamatkan Diri dari Kejaran Psikopat

    Tingkah Para Seleb di Balik Layar Film Besar Hollywood

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES