1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    14 September 2016 14:02

    Kicau Kocak Netizen Soal Sidang Jessica yang Tak Kunjung Selesai

    "Lama amat, beda tipis dengan masa jomblo gw."

    Feed.merdeka.com - Persidangan Jessica Kumolo Wongso atas tuduhan pembunuhan dengan racun sianida terhadap Wayan Mirna Salihin masih berlangsung, Rabu, 14 September 2016. Persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat ini tak juga mencapai keputusan meski sudah masuk ke persidangan ke-20.

    Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan tim pengacara Jessica sama-sama adu barang bukti dan kesaksian untuk membenarkan teori masing-masing. Sayangnya persidangan yang berlarut ini membuat publik lama-lama jengah juga.

    Ini nampak dari kicauan netizen mengenai persidangan ke-20. Tagar #sidangjessica bahkan sampai menjadi trending topic nomor satu di Rabu siang.

    Ada beberapa kicauan yang menanggapi serius, tapi ada pula yang nyeleneh. Baca sendiri dan bersiaplah terbahak melihatnya.

     


    Jessica sendiri dinyatakan sebagai terdakwa pembunuhan Mirna yang terjadi di Cafe Olivier, Mal Grand of Indonesia, Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2016. Wanita lulusan dari sebuah universitas di Australia itu dituduh menaruh racun sianida di kopi yang diminum Mirna.

    Nama terakhir disebut akhirnya tewas dan sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Gadung, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

    Baca juga:

    Isi WhatsApp Jessica pada Mirna Ini Menakutkan...

    Jessica: Mirna Meninggal ya? Cantik ya Mirna!

    Perang Fakta Kepolisian vs Kuasa Hukum Jessica, Panas!

    5 Sikap Jessica yang Membuat Netizen Curiga

    Cantiknya Wajah Sandy, Kembaran Mirna Si Korban Kopi Maut

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES