1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     22 Januari 2016 10:23

    Cantiknya Wajah Sandy, Kembaran Mirna Si Korban Kopi Maut

    Keduanya sama-sama punya tampilan menarik dan sudah memiliki pasangan.

    Feed.merdeka.com - Tanpa banyak diketahui banyak orang, Wayan Sandy Salihin, korban kopi bersianida di Olivier Cafe, Mall Grand of Indonesia, Jakarta Pusat, ternyata memiliki saudari kembar. Kembaran bernama Made Sandy Salihin itu memiliki tampilan fisik sama menariknya dengan almarhumah Mirna.

    Sendy diketahui sebagai pemilik Mon Patisserie --sebuah toko kue dan roti buatan rumah. Wanita berambut panjang ini juga sudah menikah, memiliki seorang anak, dan berdomisili di Jakarta. Dalam akun Facebooknya, Sandy menuliskan rasa terima kasihnya pada para kerabat dan handai-taulan karena ucapan belasungkawa yang diterimanya dan keluarga.

    "Thanks for all the prayers and wishes for my sister Mirna Salihin , i know shes at a better place now, rest in peace my other half i love you forever and always. See you there someday," ujar Sandy.

    Sandy dan Mirna memang bak pinang dibelah dua. Keduanya sama-sama memiliki rambut panjang dengan mata kucing yang menarik. Namun, Mirna meninggal dunia lebih dulu setelah diracun menggunakan sianida, 6 Januari 2016.

    Kepala Pusat Laboratorium Forensik (Kapuslabfor) Mabes Polri Brigadir Jenderal Alex Mandalika menyatakan bahwa di dalam kopi Mirna terdapat 15 gram sianida. Lihat rangkaian foto Sandy dan kenangannya bersama Mirna berikut ini:

    Baca juga:

    Inilah Rekaman Percakapan Saksi Kasus Mirna Si Korban Sianida

    Dua Minuman Sederhana Penangkal Sianida

    Pertolongan Pertama Jika Terkena Racun Sianida

    Rangkaian Foto si Cantik Korban Kopi Maut

    Beredar Rekaman Dugaan Jessica yang Memasukkan Racun pada Kopi Mirna

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES